Hazard dan Kane Dinilai Belum Bisa Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

by
Hazard dan Kane Dinilai Belum Bisa Gantikan Peran Ronaldo di Madrid

Ulasanbola – Mantan pemain Real Madrid, Michael Owen menilai Eden Hazard dan Harry Kane memang pemain yang cocok untuk El Real. Tetapi bagi Owen, kedua pemain tersebut belum mampu untuk menggantikan peran dan tugas yang dilakukan Cristiano Ronaldo ketika masih di Real Madrid.

El Real memang dipastikan akan mendatangkan salah satu pemain top demi mendongkrak kualitasnya. Krisis yang terjadi setelah kepergian Ronaldo membuat Madrid seperti kehilangan jati dirinya atas setiap hasil buruk di musim ini.

Hazard dan Kane merupakan dua dari beberapa nama pemain yang masuk ke dalam daftar buruan Madrid. Sejak musim panas lalu, kabar ketertarikan Madrid terhadap kedua pemain tersebut selalu menghiasi topik persepak bolaan Eropa maupun dunia.

Akan Cocok Di Madrid

Akan Cocok Di Madrid
Hazard dan Kane memang sama-sama menjadi ujung tombak timnya saat ini. Keduanya juga mampu bersaing di daftar top skor Premier League dalam beberapa musim terakhir. Kriteria pemain seperti inilah yang dibutuhkan Madrid untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Ronaldo.

“Tentu saja mereka akan cocok bermain di Real Madrid. Kane pemain yang sangat bagus, Hazard juga demikian, sangat bagus. Mereka berdua adalah pemain yang hebat, tidak perlu diragukan lagi.” ungkap Owen.

“Tetapi, tidak mungkin untuk menjadi pengganti pemain seperti Ronaldo.” sambungnya.

Selain itu, Owen juga mengatakan tidak ada jaminan sukses untuk Madrid sekalipun Zinedine Zidane kembali menjabat sebagai pelatih.

“Situasi akan sulit ketika Anda harus kehilangan pemain terbaik di klub. Pelatihnya (Zidane) dan (Santiago) Solari adalah teman saya. Dia sebenarnya sudah bekerja dengan baik dan itu saja tidak cukup.” pungkas mantan pemain timnas Inggris tersebut.