Hazard Dinilai Terlalu Bagus untuk Tim Seperti Chelsea

by
Hazard Dinilai Terlalu Bagus untuk Tim Seperti Chelsea

Ulasanbola – Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas menilai Eden Hazard adalah pemain yang terlalu bagus untuk Chelsea. Menurutnya, Hazard memiliki level yang jauh berbeda dari para punggawa The Blues lainnya.

Hazard memang sudah mengemban tugas penting di tim utama Chelsea sejak kedatangannya pada tahun 2012 lalu. Di musim pertamanya, pemain timnas Belgia itu mencetak sembilan gol dan 11 assist dari 34 pertandingan di Premier League.

Hingga saat ini, Hazard masih memainkan peran penting di setiap pertandingan The Blues. Dari 20 pertandingan di musim ini, Hazard telah menyumbang 10 gol dan sembilan assist.

Di Atas Pemain Lain

Di Atas Pemain Lain
Menilai performa tersebut, Jenas menyebut Hazard memiliki kualitas yang berbeda dengan rekan-rekannya di Chelsea.

“Saya rasa Eden Hazard bermain dengan sangat baik. Dia sudah melakukan apa yang semua orang dan dia pikirkan, ‘apalagi yang Anda inginkan dari saya’.” ujar Jenas.

“Chelsea adalah tim top, tapi bagi saya dia lebih baik dari rekan-rekannya yang lain. Dia berada di atas level pemain lain, saya tidak bisa percaya akan berkata seperti ini, Tapi, dia memang terlalu bagus untuk Chelsea.” pungkas mantan pemain timnas Inggris tersebut.

Chelsea baru saja mengalami kekalahan saat bertandang ke Wembley Stadium melawan Tottenham di leg pertama semi-final Carabao Cup. The Blues dipaksa menyerah setelah gol penalti Harry Kane di menit ke 26 menjadi satu-satunya gol di laga tersebut.