Hazard Ikut Senang Atas Kembalinya Zidane ke Real Madrid

by
Hazard Ikut Senang Atas Kembalinya Zidane ke Real Madrid

Ulasanbola – Winger Chelsea, Eden Hazard tidak menampik bahwa dirinya turut bahagia kembalinya pelatih potensial, Zinedine Zidane ke Real Madrid. Pemain timnas Belgia itu tidak sungkan mengungkapkan bahwa dirinya mengagumi pelatih asal Prancis tersebut

Sejak musim lalu, Hazard selalu menjadi pemain yang selalu dikait-kaitkan dengan Madrid. Tidak hanya Madrid yang diketahui tertarik dengannya, tapi Hazard sendiri sudah beberapa kali mengutarakan keinginannya bermain di Santiago Bernabeu.

Hazard juga sempat menyampaikan bahwa dirinya ingin bermain di bawah asuhan Zidane. Hingga akhirnya Zidane memutuskan istirahat melatih sementara waktu usai mengantarkan El Real meraih trofi Liga Champions tiga musim beruntun.

Penggemar Zidane

Penggemar Zidane
“Saya bukan pemain Real Madrid, tapi saya pendukung Zidane. Saya merasa senang dia kembali karena sepak bola membutuhkan Zidane.” ucap Hazard.

“Untuk real itu bagus, juga untuk para pendukung Real. Tetapi tidak terlalu bagus untuk tim lainnya, karena Real Madrid bersama Zinedine Zidane bisa meraih banyak kemenangan. Jadi itu akan sulit.” tambahnya.

Saat ditanya mengenai masa depannya bersama Chelsea, Hazard tidak ingin berkomentar terlalu banyak.

“Masa depan adalah sesuatu yang tidak ingin saya bicarakan saat ini. Ada banyak rumor, tapi saya memiliki beberapa bulan dengan Chelsea (hingga akhir musim). Dan pada akhir musim, rasanya akan menyenangkan jika kami berhasil menjuarai Liga Europa dan tembus Liga Champions untuk musim depan.” seru pemain berusia 28 tahun tersebut.

Rumor kepeindahan Hazard ke Madrid masih terus menimbulkan spekulasi hingga saat ini. Madrid sebenarnya memiliki beberapa kandidat untuk menggantikan posisi yang ditinggal Cristiano Ronaldo. Tetapi sejauh ini El Real masih enggan untuk membeberkan rencana dan langkahnya terkait dalam mendatangkan pemain bintang baru.