Hazard Ingin Chelsea Lebih Berkembang Sebelum Melawan Liverpool

by
Hazard Ingin Chelsea Lebih Berkembang Sebelum Melawan Liverpool

Ulasanbola – Chelsea tengah berada di performa yang menanjak pada musim Premier League 2018/19 ini. Di bawah arahan Maurizio Sarri The Blues berhasil memenangkan empat laga Premier League dan menempati posisi kedua klasemen dengan koleksi 12 poin.

Chelsea sempat diperkirakan akan menjalani musim yang sulit di musim ini. Pasalnya pergantian pelatih baru dinilai tidak langsung memberikan perkembangan signifikan dan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

Hal itu dapat dilihat dengan permainan Chelsea yang belum sepenuhnya menerapkan taktik Sarri. Tetapi perubahan yang positif telah terlihat dari hasil empat laga yang telah dijalani Chelsea.

Sang winger, Eden Hazard mengaku sangat senang dengan permainan dan hasil yang diraih timnya. Tetapi dia juga berharap Chelsea tidak cepat berpuas diri dan lebih berkembang lagi untuk ke depannya.

Laga yang Berat

Laga yang Berat

Sebelumnya liga-liga resmi yang berada di bawah pimpinan FIFA harus berhenti karena jeda internasional yang berlangsung hingga dua pekan. Oleh sebab itu, kesempatan ini dimanfaatkan untuk istirahat dan memaksimalkan kondisi fisik.

Hazard sendiri juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan baik tersebut, karena setelah jeda Internasional mereka harus menjalani laga yang berat dan harus melawan tim-tim tangguh lainnya.

“Dalam beberapa pekan ke depan kami akan menjalani yang laga berat dengan menghadapi Liverpool. Tahun lalu kami menang 1-0 dan kami harus kembali melakukannya.” tutur Hazard.

“Sekarang dengan adanya jeda internasional kami bisa mendapatkan waktu istirahat, karena setelah ini kami memiliki banyak laga berat.”

“Tentu saja kami dapat berkembang, kami akan mengalirkan bola dengan lebih cepat lagi. Saat babak pertama melawan Bournemouth kami memang sedikit bermain lambat.” tandas pemain timnas Belgia tersebut.

Chelsea akan berturut-turut melawan Liverpool paska jeda internasional. Skuat Sarri akan bertanding menghadapi Liverpool pada hari Rabu (26/9) di ajang Piala Liga dan pada hari Sabtu (29/9) ajang Premier League.