Hazard: Kami Ingin Juara dan Menjadi Tim Terbaik di EPL

by
Hazard: Kami Ingin Juara dan Menjadi Tim Terbaik di EPL

Ulasanbola – Winger Chelsea, Eden Hazard tidak memugkiri jika Manchester City dan Liverpool adalah tim yang paling diunggulkan untuk menjuarai Premier League. Tetapi, pemain timnas Belgia itu menegaskan bahwa Chelsea juga tidak kalah kuat dari kedua tim tersebut untuk menjuarai liga musim ini.

Premier League akan memasuki setengah perjalanannya bersamaan dengan datangnya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Semua klub terbaik sudah bersaing secara ketat dan menunjukkan permainan terbaiknya untuk berada di posisi teratas klasemen.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat keempat setelah tergeser oleh Tottenham Hotspur. The Blues telah mengumpulkan 37 poin dan terpaut delapan poin dari Liverpool yang memimpin klasemen.

Kendati demikian, Hazard yakin jika peluang Chelsea untuk memperebutkan gelar juara di musim ini masih sangat terbuka. Sebab, dirinya merasa Chelsea sudah berada di level yang setara dengan City dan Liverpool.

Selevel dengan City dan Liverpool

Selevel dengan City dan Liverpool
“Saya tahu bahwa Manchester City dan Liverpool adalah tim yang kuat. Tapi, kami juga berada di level yang sama dengan mereka dan kami tidak akan membiarkan jarak poin kami menjadi lebih jauh lagi. Kami ingin menjadi juara dan menjadi tim terbaik di Inggris.” seru Hazard.

Sementara itu, mantan pemain Lille OSC itu juga memberikan komentar terkait pertandingan Chelsea saat bertandang menghadapi Brihgton & Hove Albion di akhir pekan kemarin. Dirinya mengakui bahwa Chelesa mendapat tekanan yang besar dan cukup mengalami kesulitan di laga tersebut.

“Kami tahu bahwa kami ingin mencetak gol ketiga di babak pertama. Saat Anda memimpin 0-3, maka akan sangat sulit untuk lawan kembali bangkit. Tetapi kami tidak mampu dan justru akhirnya kami mendapatkan sedikit tekanan di lima atau 10 menit terakhir. Kami berhasil mengakhirinya dengan baik dan kami memang layak menang.” tutup pemain berusia 27 tahun tersebut.