Hazard Memberikan Indikasi Jelas untuk Chelsea dan Real Madrid

by
Hazard Memberikan Indikasi Jelas untuk Chelsea dan Real Madrid

Ulasanbola – Klub raksasa Premier League, Chelsea kemungkinan akan kehilangan salah satu pemain terbaiknya pada musim panas ini. Gelandang serang, Eden Hazard telah memberikan indikasi kuat akan hengkang dari Stamford Brigde pada musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu telah sukses menjadi pemain penting The Blues selama enam tahun terakhir. Dia berhasil membawa Chelsea meraih dua trofi Premier League, satu trofi EFL Cup, FA Cup dan juga Europa League semenjak kepindahannya dari Lille pada tahun 2012 lalu.

Namun semenjak musim lalu, kapten Belgia tersebut terus dirumorkan akan pindah ke Spanyol untuk bermain di La Liga. Satu nama tim papan atas yang selalu dihubung-hubungkan menjadi tempat berlabunya hazard, yakni Real Madrid.

Hazard membuat rumor ini semakin terlihat ada maksud yang jelas atas keinginan dirinya yang ingin suasana baru. “Setelah ini saya akan pergi berlibur dan saya akan mencoba menanyakan pertanyaan yang tepat kepada diri saya.” ujar Hazard.

Menginginkan Tantangan Baru

Menginginkan Tantangan Baru

Hazard mengakui bahwa sudah saatnya untuk mencari tantangan baru setelah menghabiskan enam tahun karirnya bersama The Blues.

“Setelah enam tahun waktu yang indah bersama Chelsea, mungkin sudah saatnya bagi saya untuk mengeksplorasi hal-hal yang baru.” ujar Hazard.

“Saya bisa memutuskan apakah saya akan tetap bertahan atau akan pergi, Chelsea tetap yang akan menentukan keputusan. Dan jika mereka mau, mereka bisa melepaskan saya.” unggkapnya.

Klub Tujuan

Klub Tujuan

Hazard sendiri menilai bahwa semua orang sudah mengetahui klub mana yang ingin dia bela untuk musim depan.

“Setelah Piala Dunia usai, saya berada dalam sebuah fase di mana saya menginginkan perubahan untuk masa depan karir saya.”

“Kalian semua sudah tahu apa yang saya rasakan di Chelsea dan saya begitu banyak dihubungkan dengan klub-klub terbaik, mungkin saja minggu depan saya akan dihubungkan dengan Bayern Munchen.”

“Tidak, itu tadi (dihubungkan dengan Munchen) cuma sebuah candaan. Kalian pasti sudah mengetahui ke mana saya ingin pergi.” pungkasnya.

Dari pernyataannya tersebut, Hazard terlihat ingin pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Beberapa waktu lalu, dia juga memuji Zinedine Zidane dan Real Madrid ketika berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18. Hazard mengungkapkan ingin bermain di bawah asuhan Zidane saat itu, dan dia juga mengakui bahwa Los Blancos adalah klub idamannya.