Hazard: Real Madrid Adalah Klub Impian Setiap Pemain

by
Real Madrid Adalah Klub Impian Setiap Pemain

Ulasanbola – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bermain bersama Real Madrid adalah impian setiap pesepakbola tanpa terkecuali bagi dirinya. Hazard sendiri saat ini lagi berkonsentrasi membela timnas Belgia di Piala Dunia 2018 menjelang lawan Inggris, hari Rabu (11/7) dini hari WIB nanti.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain papan atas bersama Belgia di Piala Dunia 2018 ini. Hazard selalu menjadi kunci permainan Belgia di setiap pertandingan dan bahkan dia dipercaya untuk memimpin Belgia dengan statusnya sebagai seorang kapten.

Di saat yang sama, Real Madrid yang sekarang di bawah asuhan pelatih baru, Julen Lopetegui juga memiliki kesempatan untuk merekrut Hazard, khususnya karena El Real yang ditinggal Cristiano Ronaldo.

Tanpa Zidane

Tanpa Zidane

Musim lalu, Hazard sempat melemparkan pujian kepada Real Madrid dan Zinedine Zidane. Dia mengatakan ingin bermain di bawah asuhan Zidane, yang merupakan pemain idolanya ketika masih kecil dulu.

Walaupun saat ini El Real tanpa Zidane, namun Hazard tetap tidak mengurangi sedikit pun respeknya terhadap Real Madrid. Dia yakin Real Madrid tetap tim besar, dengan atau pun tanpa Zidane.

“Apakah mimpi saya akan berkurang tanpa Zidane? Benar, Zidane adalah sosok yang spesial, tapi bagi saya Real Madrid adalah klub impian setiap pemain.” ujar Hazard.

“Ada atau tidaknya Zidane di Madrid, jersey putih Madrid tetaplah spesial untuk saya. Namun jersey biru Chelsea juga cocok untuk saya, maka tidak masalah kalau saya bertahan.”

Fokus Pada Piala Dunia

Fokus Pada Piala Dunia

Hazard menegaskan sampai saat ini dia masih tetap pemain Chelsea dan tidak ada tawaran apa pun yang datang kepadanya. Dia sendiri juga mengaku belum memikirkan hal itu, sebab sekarang dia hanya ingin fokus pada timnas Belgia.

“Untuk saat ini, Piala Dunia yang terpenting buat saya. Saya sudah mengatakannya berkali-kali, saya adalah pemain Chelsea dan saat ini tidak ada penawaran apa pun.” tutup Hazard.

Hazard harus menunggu daftar panjang jika ingin menjadi pemain Real Madrid. Karena beberapa waktu lalu media-media Spanyol menyebutkan Hazard adalah opsi ketiga setelah Neymar dan Kylian Mbappe opsi kedua.