Hazard Tidak Akan Melakukan Selebrasi Andalannya Lagi

by

Ulasanbola – Pemain Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bahwa dirinya berniat untuk menghentikan selebrasi knee sliding yang selalu menjadi gaya andalannya jika merayakan gol.

Sebelumnya Chelsea berhasil menundukkan Liverpool di ajang Carabao Cup setelah gol Hazard di menit ke 84 membalikkan keadaan. Masuk di menit ke 56, Hazard sukses menciptakan gol melalui dribbling skill fantastisnya. Pemain timnas Belgia itu mengecoh Alberto Moreno dan Naby Keita sebelum melepaskan tendangan ke gawang Simon Mignolet.

Tanpa ragu-ragu Hazard pun langsung melakukan selebrasi andalannya dengan berlari ke sudut lapangan dan berseluncur dengan kedua lututnya. Namun siapa yang tahu, ternyata Hazard merasa kesakitan setiap melakukan selebrasi tersebut.

Tidak Ingin Melakukannya Lagi

Tidak Ingin Melakukannya Lagi

“Lihat, lihat selebrasi yang saya lakukan! knee sliding!” seru Hazard.

“Saya harus berhenti melakukan gaya itu. Lutut saya seperti terbakar! Saya tidak ingin melakukan selebrasi seperti itu lagi.” ucap Hazard.

Terlepas dari selebrasi yang Hazard lakukan, pemain berusia 27 tahun itu kerapkali disebut sebagai pemain yang memiliki egoisme tinggi ketika di atas lapangan. Dirinya terkadang terlalu mengutamakan gol daripada kemenangan tim, hal itu dinilai ketika dirinya enggan memberikan bola kepada pemain lain yang lebih berpeluang.

Namun bagi Hazard, dirinya hanya ingin melakukan apa yang bisa dia lakukan untuk membuat tim menang. Menurut Hazard berani mengambil keputusan ketika tidak ada solusi di lapangan sangatlah penting.

“Jika tidak ada solusi di lapangan, maka saya akan mencoba membuatnya sendiri. Di kepala saya hanya selalu berpikir bagaimana cara mengambil keputusan yang tepat.” tandasnya.