Hingga Saat Ini, Masa Depan Jadon Sancho Musim Depan Masih Dipertanyakan

by
Hingga Saat Ini, Masa Depan Jadon Sancho Musim Depan Masih Dipertanyakan

Ulasanbola Winger ternama Bundesliga, Jadon Sancho ternyata masih menjadi teka-teki dan sulit ditebak oleh media dunia termasuk para pendukungnya. Seorang pelatih Dortmund, Lucien Favre, bahkan mengakui jika jawaban mengenai masa depan pemain asli Inggris tersebut.

Jadon Sancho sendiri mampu tampil sangat apik pada musim 2019/20 ini meski masih berjalan. Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut, sudah mengoleksi 17 gol serta 16 assist bagi Dortmund dari total 29 laga Bundesliga yang baru dimainkan.

Performa yang ditunjukkan Jadon Sancho secara individu memang terlihat luar biasa. Tentu, hal seperti ini tidak lagi mengejutkan banyak pihak. Hal itu terjadi karena Jadon Sancho sering tampil apik sejak musim lalu, bahkan menyabet gelar pemain terbaik Bundesliga.

Pada belakangan ini, masa depan Jadon Sancho sedang menjadi bahan spekulasi termasuk pada musim panas nanti. Memang banyak klub Inggris yang ingin bekerja sama dengan pemain kelahiran 25 Maret 2000 ini. Belum termasuk perihal masa depannya nanti.

Sang Pelatih Angkat Bicara

Hingga Saat Ini, Masa Depan Jadon Sancho Musim Depan Masih Dipertanyakan

Lucien Favre sebagai pelatih Dortmund juga mengakui hal tersebut. Secara pasti, berbicara mengenai masa depan Jadon Sancho masih belum bisa diketahui. Pelatih yang berasal dari Swiss itu, memiliki harapan yang besar agar sang pemain tetap bertahan di Dortmund, meskipun dirinya tidak memiliki kuasa untuk menentukan masa depannya.

“Kami masih akan terus melihat setelah musim ini berakhir,” ujar Lucien Favre pada media.

“Sebagai pelatih, saya pasti berharap para pemain tetap bertahan. Akan tetapi, kemungkinan juga pemain seperti Jadon Sancho bakal pergi. Dua nama seperti Jadon Sancjo dan Achraf Hakimi masih belum diketahui masa depannya,” tambah Favre.

Namun, ternyata Lucien Favre tetap lebih senang jika mereka berdua memilih untuk tetap bertahan di Dortmund.

Klub Tujuan Musim Depan

Jika sang pemain memilih untuk pindah dari Dortmund, Jadon Sancho memiliki banyak pilihan mengenai masa depannya. Pilihan yang paling kuat tentu saja pergi ke Inggris. Dirinya mengatakan bahwa akan siap untuk kembali ke Inggris.

Dengan memiliki status sebagai pemain bintang, Manchester United ternyata sering disebut sebagai klub yang tertarik dengan Jadon Sancho. Namun, mereka harus bersaing dengan Liverpool dan Chelsea yang siap mejadi pesaing mendapatkan jasanya.

Tidak hanya itu saja, ternyata Jadon Sancho juga diklaim lebih dekat dengan Manchester City asuhan Pep Guardiola. Informasi tambahan, Manchester City bahkan membela klub Borussia Dortmund yang dibela Jadon Sancho.