Hiraukan Rumor, Cech Tegaskan Akan Bertahan di Arsenal

by
Hiraukan Rumor, Cech Tegaskan Akan Bertahan di Arsenal

Ulasanbola – Pada bursa transfer musim panas ini, nama Petr Cech kian dirumorkan akan kembali pindah Stamford Brigde untuk membela Chelsea. Namun Cech menepis rumor tersebut dan menyatakan loyalitasnya kepada Arsenal.

Cech hijrah ke Arsenal pada tahun 2015 lalu, setelah dirinya diboyong dari Chelsea dengan harga sebesar 12.6 juta pounds. Selama di bawah asuhan Arsene Wenger, kiper berusia 36 tahun tersebut selalu dipercayakan menjadi kiper utama di skuat The Gunners.

Tetapi, kehadiran Bernd Leno yang baru didatangkan bulan lalu cukup membuat posisi Cech tidak aman sebagai kiper utama. Chelsea yang kemungkinan akan ditinggalkan Thibaut Courtois berencana ingin memulangkan mantan kipernya tersebut agar kembali mengawal gawang The Blues.

Tidak Percaya Rumor

Tidak Percaya Rumor

Menurut Cech, rumor tersebut sepertinya tidak akan benar-benar terjadi. Dia mengungkapkan masih memiliki kontrak dengan Arsenal dan akan terus tetap bermain bersama Arsenal.

“Saya memiliki kontrak denagn Arsenal, saya juga sedang fokus di musim ini. Kami memiliki persaingan sesama kiper karena kami memiliki beberapa opsi.” ujar Cech.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuktikan kepada pelatih bahwa saya dapat masuk di skuat utama saat musim dimulai. Itulah yang menjadi tujuan saya, dan untuk  spekulasi yang beredar, saya tidak terlalu mengikutinya.” tambahnya.

Mengenai Aaron Ramsey

Mengenai Aaron Ramsey

Selain Cech, rekan setimnya di Arsenal, Aaron Ramsey juga dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini. Namun Cech tidak ingin bebicara banyak mengenai masa depan rekannya itu, dan berharap masalah yang dihadapi Ramsey dapat segera terselesaikan.

“Itu adalah masalah pribadi antara seorang pemain dengan klubnya. Tentu saja kami ingin mempertahankan semua pemain terbaik bersama kami. Saya berharap situasinya segera selesai secepat mungkin.” unggkap Cech.

“Sudah dua atau tiga minggu Aoron mulai berlatih, dia sedang berada di performa yang baik, bekerja sangat keras. Maka kami dapat melihat bahwa kabar tersebut tidak akan mempengaruhi dirinya sama sekali.” pungkasnya.