Hodgson Percaya Cepat Atau Lambat Liverpool Akan Tersungkur

by

Ulasanbola – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson yakin bahwa Liverpool pasti akan gagal mempertahankan rentetan hasil positif tanpa kekalahannya di sisa musim ini.

Saat ini The Reds tampil kukuh di puncak klasemen dengan perolehan 48 poin. Dari 18 pekan yang sudah dijalani, Liverpool telah meraih 15 kemenangan dan tiga di antaranya berakhir imbang.

Ketika tampil buruk dan mengalami beberapa kekalahan di pentas Eropa, hasil buruk tersebut justru tidak berpengaruh pada permainan Liverpool di Premier League. Terutama, setelah tim asuhan Jurgen Klopp tumbang 2-0 melawan Red Star Belgrade di Liga Champions.

Meski Liverpool bisa dengan cepat mengatasi performa buruknya, tapi Hudgson percaya cepat atau lambat Liverpool akan segera menelan kekalahan pertamanya di Premier League musim ini.

Akan Dilangkahi City

Akan Dilangkahi City
Lebih lanjut, Hodgson juga memperkirakan Manchester City akan segera membalikkan situasi di sisa musim ini. Meski saat ini City tertinggal empat poin, tapi dengan dukungan pelatih top seperti Pep Guardiola, maka selisih empat poin bukanlah sesuatu yang sulit untuk dikejar.

“Pep Guardiola adalah pelatih yang cerdas. Mereka belum mengejar empat poin itu, tapi dia mengetahui bahwa masih ada 20 pertandingan yang tersisa untuk dimainkan dan salah satunya adalah melawan Liverpool.” terang Hodgson.

“Saya tidak berpikir dia akan khawatir mengenai itu dan dia pasti akan tahu bahwa sebaik apapun Liverpool bermain, mereka akan bisa menghadapi pertandingan seperti itu.” imbuhnya.

“Mereka (Liverpool) akan pergi ke suatu tempat dan seseorang akan mampu mengalahkan mereka dengan melawan prediksi. Jalan yang harus (Liverpool) tempuh masih sangat panjang.” tutup mantan pelatih Inggris tersebut.