Hugo Lloris Dinilai Tidak Tepat untuk Real Madrid

by
Hugo Lloris Dinilai Tidak Tepat untuk Real Madrid

Ulasanbola – Mantan penjaga gawang West Ham United, Shaka Hislop menentang ide Real Madrid yang juga ingin mendatangkan Hugo Lloris pada bursa transfer musim panas ini. Hislop yakin kualitas Lloris tidak cukup baik untuk menjaga gawang klub sebesar Real Madrid.

Pada musim panas ini, kabar Los Blancos ingin mendatangkan kiper baru semakin mencuat. Madrid ingin sosok baru yang dapat menggantikan Keylor Navas yang saat ini sudah semakin berumur.

Hingga sejauh ini Madrid masih digadang-gadangkan akan mendatangkan kiper terbaik Piala Dunia 2018, Thibaut Courtois. Tetapi jika proses transfer tersebut tidak berjalan dengan baik, Madrid dikabarkan sudah mempunyai opsi lain, yaitu Hugo Lloris yang telah berhasil mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Namun di mata Hislop, Lloris tidak akan mampu bermain bagus untuk ditempatkan di bawah mistar gawang El Real. “Sejujurnya saya pikir transfer itu (Lloris ke Madrid) adalah rumor yang tidak beralasan.” jelasnya.

Banyak Blunder

Banyak Blunder

Hislop juga menilai Lloris kerapkali melakukan blunder yang fatal sehingga hal itu salah satu alasan kiper Tottenham tersebut bukanlah pemain yang tepat untuk Madrid.

“Dia (Lloris) adalah seorang kapten di timnas Prancis yang membawa timnya juara Piala Dunia 2018. Tetapi saya pikir dia masih terlalu sering untuk melakukan kesalahan.” ucap Hislop.

“Anda bisa melihat hal itu pada final Piala Dunia 2018 kemarin, saya cukup khawatir melihat kesalahan itu terlebih kesalahan-kesalahan yang dia lakukan di Spurs.”

Tidak Lebih Baik dari Navas

Tidak Lebih Baik dari Navas

Menurut Hislop, Lloris juga tidak lebih baik dari Keylor Navas pada saat ini, sehingga dia menyarankan Madrid untuk tidak melepas Navas di musim panas ini.

“Anda semua sudah tahu betapa hebat sosok Navas di mata saya, Anda juga tahu kualitas yang dimiliki Navas, sementara begitu ada banyak tanda tanya untuk kualitas Lloris.”

“Jangan keliru, jika yang kita bicarakan adalah (Thibaut) Courtois, maka saya kira semuanya akan lebih masuk akal jika dia bermain untuk Real Madrid.” tutup Hislop.

Saat ini, Real Madrid masih sedang coba menyelesaikan kesepakatannya dengan Chelsea terkait transfer Courtois. El Real dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta pounds untuk mendatangkan kiper berusia 26 tahun itu ke Santiago Bernabeu.