Hujan Deras Membuat Rossi Mencemaskan Penampilannya di Misano

by
Hujan Deras Membuat Rossi Mencemaskan Penampilannya di Misano

Ulasanbola – Cuaca buruk yang terjadi di area Sirkuit Misano membuat Valentino Rossi cukup merasa cemas dengan berlangsungnya balapan GP San Marino 2018 hari Minggu (9/09) besok di Sirkuit Misano. Menurut The Doctor, cuaca kurang mendukung tersebut akan mempengaruhi performa dirinya dan persiapan yang telah dilakukannya akan dimulai kembali dari nol.

Sejak sesi balap bebas hari pertama GP San Marino hari Jumat (07/9) kemarin, Misano telah diguyur hujan deras. Rossi berharap hujan tidak mengganggu berlangsungnya balapan pada hari Minggu besok, sebab balapan akan menjadi sulit diperkirakan jika hujan benar-benar akan turun ketika pertandingan.

Kondisi Akan Sulit

Kondisi Akan Sulit

“Biasanya pada siang hari lintasan dalam kondisi baik dan itu bagus untuk motor kami. Tetapi jika hujan deras seperti Jumat malam, maka Anda harus memulainya kembali dari nol.” terang Rossi.

“Setelah hujan kemarin, kami memulai dari awal. Sepertinya ramalan cuaca tidak begitu bagus untuk besok pagi.” tambah Rossi.

“Saya rasa hari Minggu (besok), lintasan tidak akan dalam kondisi yang benar-benar sempurna (kondisi lembab), tapi saya berharap hari Minggu akan segera kering. Tahun lalu di sini juga sangat buruk, terlalu banyak air.” tutur Rossi.

“Jadi kami sangat berharap lintasan dalam kondisi kering dan kami akan mencoba semampu kami.” ucap pembalap yang telah mengoleksi tujuh gelar juara MotoGP tersebut.