Iannone Penasaran Ingin Melihat Perkembangan Suzuki di MotoGP Thailand 2018

by
Iannone Penasaran Ingin Melihat Perkembangan Suzuki di MotoGP Thailand 2018

Ulasanbola – Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone mengaku tidak sabar ingin segera menjalani balapan di GP Thailand 2018 yang akan digelar hari Minggu (7/10) di Sirkuit Internsional Buriram. Pasalnya The Maniac Joe ingin mengetahui perkembangan mesin motor Suzuki paska meraih hasil positif di GP Aragon 2018.

Setelah berhasil menyaingi Ducati Team dan Repsol Honda pada balapan GP Aragon beberapa waktu lalu, kepercayaan Iannone pun semakin tinggi. Seperti yang diketahui, pembalap asal Italia itu tampil begitu gemilang dengan mengendarai GSX-RR di Sirkuit Aragon.

Bersama rekan setimnya Alex Rins, Duo Suzuki mampu memepet Andrea Dovizioso dan Marc Marquez di posisi empat besar. Sebab itu, Iannone merasa Suzuki akan kembali tampil positif di depan publik Sirkuit Internasional Buriram akhir pekan nanti.

Telah Memulai Langkah Posistif

Telah Memulai Langkah Posistif

“Saya penasaran untuk melihat sejauh mana peningkatan yang telah kami lakukan pada mesin. Saya merasa hal ini akan membantu kami di sirkuit ini. Ketika kami datang ke sini untuk melakukan tes pada bulan Februari, saya tidak terlalu mendapatkan perasaan yang positif menganai tata letak.” ungkap Iannone.

“Tetapi, untuk memastikan kami berada dalam kondisi yang berbeda dibandingkan dengan delapan bulan yang lalu, beberapa pekan lalu di Aragon kami telah mencetak hasil yang positif dengan berada di tempat ketiga. Jadi, saya harap kami dapat memulainya dari sana untuk bekerja secara konsisten di akhir pekan ini dan mendapat hasil positif untuk balapan nanti.” tutup pembalap nomor 29 tersebut.