Ibrahimovic: AC Milan Adalah Rumah Saya!

by
Ibrahimovic: AC Milan Adalah Rumah Saya!

Ulasanbola Zlatan Ibrahimovic diketahui sudah kembali ke Milan untuk mempersiapkan diri jelang Serie A 2020/21. Mantan kapten timnas Swedia itu juga akan menandatangani kontrak barunya bersama AC Milan.

Ibrahimovic kabarnya telah menyepakati kontrak baru bersama Milan senilai 7 juta euro. Harga kontrak tersebut memang jauh di bahwa tarif Ibrahimovic sebagai seorang striker papan atas.

Namun striker berusia 38 tahun itu memiliki alasan yang lain untuk tetap bermain di Milan. Bukan soal bayaran, tapi karena Milan sudah seperti rumah sendiri baginya.

“Saya ingin kembali pulang. Sekarang, kita bisa mulai bekerja lagi untuk meraih hasil-hasil yang lebih baik.” ujar Ibrahimovic.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya di sini bukan untuk menjadi maskot tapi untuk memberikan hasil, untuk membantu Milan kembali ke tempat seharusnya berada.”

“Kami sudah melalui enam bulan yang luar biasa. Tetapi belum memenangkan apapun.”

“Kami sekarang memiliki kesempatan untuk bekerja dari awal dan berjuarng demi meraih target-target kami. Saya berada dalam kondisi yang bagus, saya berharap bisa segera kembali melihat para suporter di stadion. Karena tim membutuhkan mereka dan kami ingin membuat mereka senang.”

“Forza Milan.” tutupnya.

Meski hanya bermain selama setengah musim, tapi Ibrahimovic tetap bermain memenuhi ekspektasi. Dia mencetak 10 gol dari 18 penampilan bersama Milan. Selain itu, terlihat ada dampak positif pada permainan I Rossoneri setelah kedatangannya.