Ibrahimovic Jadi Alasan Emil Roback Tolak Arsenal

by
Ibrahimovic Jadi Alasan Emil Roback Tolak Arsenal

Ulasanbola Pemain muda timnas Swedia, Emil Robback memilih untuk bergabung dengan AC Milan di musim panas ini. Namun ternyata ada alasan di balik keputusannya memilih I Rossoneri. Alasan itu tidak lain karena ingin sepanggung dengan seniornya, Zlatan Ibrahimovic.

Robback didatangkan dari Hammarby dengan biaya transfer 1,5 juta euro. Milan sengaja mendatangkan pemain berusia 17 tahun itu untuk dijadikan sebagai pemain masa depannya.

Namun Milan bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan Robback, sebab Arsenal juga menginginkan jasanya.

Robback sebenarnya nyaris bergabung dengan Arsenal, tapi pada akhirnya dia mengubah keputusannya untuk bergabung dengan Milan.

“Milan menginginkan saya, tapi saya sudah siap untuk pindah ke Inggris dan Arsenal, karena saya menyadari jika mereka ingin berinvestasi pada saya.” buka Robback.

“Bayern Munchen juga berminat, tapi pada akhirnya saya mengikuti insting dan memilih Milan, walaupun saya tahu jika Arsenal sudah sepakat dengan Hammarby.”

Robback mengaku merasa lebih bersemangat di Milan. Kehadiran Ibrahimovic juga membuatnya lebih nyaman dan percaya diri.

“Begitu saya sampai di Milan, rasanya luar biasa. Saya berkunjung ke pusat pelatihan dan berbicara dengan Zlatan. Memiliki dia di sini seperti sebuah jaminan.” ungkap Robback.

“Dia mengerti semua situasi saya dan mengalaminya sendiri ketika masih muda. Dia berkata kalau pada awalnya akan terasa sulit, tapi saya harus bersabar.” tuturnya.