Ibrahimovic Menantang LeBron James Tanding Basket

by
Ibrahimovic Menantang LeBron James Tanding Basket

Ulasanbola – Bomber LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa kemampuan olah bolanya dapat digunakan dalam bermain bola basket. Pemain asal Swedia itu bahkan menantang bintang papan atas Los Angeles Lakers, LeBron James tanpa ragu sedikitpun.

LeBron telah meninggalkan Cleveland Cavallers dan bergabung ke LA Lakers sebagai tim barunya. Kepindahannya ini mencuri perhatian banyak pihak, tanpa terkecuali Ibrahimovic. Mantan pemain Manchester United itu juga mengatakan akan meluangkan waktu untuk menonton aksi LeBron.

Bagi Ibra ada banyak kemiripan antara dirinya dan juga LeBron. Keduanya mempunyai karisma yang istimewa, keduanya juga menjadi inspirasi penonton. Kedua pemain ini merupakan pemimpin di setiap tim yang mereka bela.

Sepakbola yang Terbaik

Sepakbola yang Terbaik

Walaupun mengakui kualitas olahraga basket, tapi Ibra masih merasa sepakbola adalah yang terbaik. Pemain berusia 36 tahun itu juga mengatakan LeBron sudah melakukan aksi yang hebat di lapangan, sama seperti yang dia sudah lakukan, walaupun dengan cara yang berbeda.

“Saya pikir tentu saja saya akan menyaksikan dia (LeBron) bertanding basket. Saya tidak mengetahui apakah dia tertarik pada sepakbola atau tidak, walaupun dengan segala rasa hormat bahwa sepakbola lebih hebat dari basket. Ya, tentu saya akan menyaksikannya.” unggkap Ibrahimovic.

“Saya rasa dia adalah atlit yang menakjubkan, apa yang dia lakukan dan cara dia melakukannya. Karena saya juga melihat diri saya berbadan besar dan dapat bergerak cepat seperti seorang ninja kecil.”

Menantang LeBron

Menantang LeBron

Lebih lanjut, Ibra juga mengakui tidak ragu jika dirinya mendapat kesempatan bermain basket melawan LeBron.

“Saya mempunyai banyak olahraga, semuanya menggunakan bola. Saya hebat dalam melakukannya, maka saya bisa bermain basket, mungkin saya bisa bermain dengan LeBron tanpa harus khawatir sedikitpun.” tutupnya.