Ibrahimoviz: Saya Tidak Perlu Deskripsikan Kualitas Rooney

by

Ulasanbola – Zlatan Ibrahimovic memberikan pujian kepada mantan rekannya Wayne Rooney. Pemain LA Galaxy itu menyebut Rooney telah telah membantu meningkatkan level permainan di MLS dengan bergabungnya ke DC United.

Setelah kontrak dengan Everton berakhir, Rooney memutuskan bergabung dengan DC United di awal musim kemarin. Saat ini pemain timnas Inggris itu telah tercatat bermain 18 pertandingan dengan menyumbang 10 gol di ajang MLS.

Ibra pun tidak segan-segan melayangkan pujian untuk Rooney yang bermain bagus di awal musimnya berkarir di MLS. Menurut Ibra kualitas DC United jauh berbeda dari musim lalu semenjak kedatangan Rooney.

Mengubah Permainan Tim

Mengubah Permainan Tim
“Sejuah ini saya pikir dia (Rooney) luar biasa. Dia telah mengubah tim yang dia datangi dan mereka mendapatkan banyak hasil bagus.” ujar Ibra.

“Sebelum dia bergabung, hasilnya berbeda. Dia bermain bagus dan mencetak gol yang membuktikan bahwa dirinya adalah Wayne Rooney.” terang Ibra.

Ibra pun mengatakan bahwa dia tidak perlu membicarakan kualitas Rooney sebagai striker top dunia. Mantan pemain timnas Swedia itu yakin bahwa publik mengetahui betul bagaimana kualiltasnya dan Rooney hanya perlu membuktikannya saja.

“Saya tidak perlu mendeskripsikan mengenai Rooney. Semua orang sudah mengetahuinya dan mereka tahu kualitasnya. Jadi, baginya itu hanya tentang bermain dan bagaimana memberikan performa terbaiknya.” tandas pemain berusia 37 tahun tersebut.