Icardi Belum Bergabung dengan Inter, Spalletti: Dia hanya Buat Malu

by
Icardi Belum Bergabung dengan Inter, Spalletti: Dia hanya Buat Malu

Ulasanbola – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti merasa kecewa dengan sikap Mauro Icardi. Bagi pelatih berusia 60 tahun itu Icardi sudah membuat malu Inter dengan sikap ketidakprofesionalannya.

Hingga saat ini belum ada indikasi kembalinya Icardi ke tim. Sejak jabatan kapten dicabut darinya, pemain berusia 26 tahun itu tidak terlihat bermain lagi bersama I Nerazzurri.

Sebelumnya Icardi sempat dinyatakan cedera sehingga dirinya harus absen sementara waktu. Tetapi perpecahan antara Icardi dengan pihak internal terlihat semakin jelas dengan keputusannya yang masih tidak ingin kembali ke lapangan.

Spalletti sendiri menilai sikap Icardi sudah terlalu berlebihan. Bahkan dirinya sempat membujuk anak asuhnya tersebut berkali-kali agar mau kembali bermain bersama tim.

Memalukan

Memalukan
“Harus bernegosiasi dengan pemain untuk memaksanya bermain dan mengenakan kostum Inter merupakan tindakan memalukan, untuk fans dan juga rekan setimnya.” tegas Spalletti.

“Apakah saya harus mengirimkannya surel kepada pengacaranya sebelum memilihnya? Hari ini, Mauro Icardi harus ditinggalkan karena cara dia bersikap. Akan lebih adil jika pemain lain bermain, ini mengenai kredibilitas.” tambahnya.

“Anda harus menaruh respek yang besar dan bersikap tepat di ruang ganti. Pelatih harus kredibel dan bisa menilai sebagai seorang yang melakukan hal yang benar.” pungkas mantan pelatih AS Roma tersebut.

Icardi terakhir kali bermain pada awal bulan Februari lalu, saat Inter menghadapi Parma. Saat ini pemain timnas Argentina tersebut sudah menyumbang 15 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi.