Incar Rodrigo, Valencia Minta Madrid Siapkan Dana Sebesar 120 Jura Euro

by
Valencia Minta Madrid Siapkan Dana Sebesar 120 Jura Euro

Ulasanbola – Real Madrid akhir-akhir ini dikabarkan sedang mendekati striker Valencia, Rodrigo Moreno. Namun sang pelatih, Marcelino menyatakan bahwa pihak Valencia tidak akan melepaskan pemain berusia 27 tahun tersebut kecuali Madrid berani menebus klausul pelepasannya.

Rodrigo mulai menarik perhatian berkat penampilannya bersama Els Taronja di musim lalu. Dalam 44 laga yang dia maikan pada semua kompetisi, Rodrigo berhasil mencatatkan namanya dengan 19 gol dan tujuh assist.

Rodrigo sendiri sebelumnya juga pernah bermain untuk Real Madrid C  dan Castilla. Sebelum pada akhirnya pemain timnas Spanyol itu hijrah ke Benfica pada tahun 2010 lalu.

Penebus Harga Mahal

Penebusan Harga Mahal

El Real dikabarkan tengah mencari solusi untuk memulangkan Rodrigo ke Santiago Bernabeu. Namun sepertinya upaya Madrid akan menemui kendala, pasalnya Valencia tidak berniat melepas sang pemain dengan harga di bawah klausul, yakni 120 juta euro.

“Rencananya adalah menjalani musim baru bersama dengan Rodrigo.” ujar Marcelino.

“Klub telah menyatakan bahwa ada klausul untuk pelepasan, dan siapa pun yang menginginkan jasanya harus membayarnya.” tambahnya.

Real Madrid memang gencar dikaitkan dengan beberapa nama striker anyar untuk mengantikan posisi Karim Benzema yang menurun. Benzema mengalami penurunan performa dan menjadi sorotan karena tidak terlalu berkontribusi dalam menyumbang gol musim lalu.