Inggris Mempunyai Eksekusi Bola Mati yang Paling Baik

by
Inggris Mempunyai Eksekusi

Ulasanbola – Sebuah pujiuan dilemparkan oleh Sam Allardyce untuk Timnas Inggris. Big Sam menilai Timnas Inggris mempunyai eksekusi bola mati yang paling baik di antara tim-tim lain yang bepartispasi di Piala Dunia 2018.

The Three Lions berhasil pastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka menundukkan Panama  dengan skor besar 6-1 tanpa ampun.

Pada laga itu Inggris yang dipimpin oleh Harry Kane bermain mendominasi dan membuat lini pertahanan Panama frustasi dengan mendapat hadiah penalti dua kali.

Big Sam percaya bahwa Inggris saat ini adalah tim yang menakutkan dengan mengandalkan bola-bola mati. “Kalian harus memberikan kredit yang besar kepada seluruh staff dan manajemen Inggris, karena mereka adalah tim yang paling bisa memaksimalkan bola-bola mati di Piala Dunia ini.” ungkap mantan pelatih timnas Inggris tersebut.

Bukan Kebetulan

Bukan Kebetulan

Big sam juga percaya eksekusi bola mati itu sangat efisien dan sudah terbukti. “Mereka mencetak dua gol dari tendangan sudut ketika melawan Timnas Tunisia. Mereka juga mencetak gol dari tendangan sudut saat laga tadi.”

“Mereka juga mencetak gol tendangan penalti yang bagus, sebagian besar gol mereka berasal dari bola-bola mati yang dengan baik dimanfaatkan dan para staff mereka layak mendapatkan pujian untuk itu.”

Maju Dengan Percaya Diri

Maju Dengan Percaya Diri

Dengan kemenangan besar atas Panama pada laga tadi, Big Sam meyakini bahwa The Three Lions akan semakin percaya diri dan lebih kuat dalam menjalani Piala Dunia 2018.

“Mereka berhasil mendapatkan tendangan penalti dan menyelesaikannya dengan baik. Mereka juga membuat gol yang indah melalui tendangan Jesse Lingard, menurut saya itu benar-benar luar biasa.”

“Inggris saat ini dapat terus maju dengan kepercayaan diri yang besar.” pungkas Big Sam.