Inggris Telah Gagal, Tapi Pendukung Ini Terlanjur Bikin Tato Inggris Juara

by
Pendukung Ini Terlanjur Bikin Tato Inggris Juara

Ulasanbola – Langkah Inggris di Piala Dunia 2018 telah berhenti, pasukan Gareth Southgate hanya mampu melaju hingga semifinal saja. Sebelumnya antusiasme dari berbagai pendukung Three Lions begitu beragam, ada yang kerap menyanyikan ‘It’s coming here’, namun berakhir bersamaan kalahnya Inggris di tangan Kroasia.

Tetapi bagaimana jika ada pendukung Inggris yang sudah terlanjur optimis dengan tim nasional kebanggannya akan menjadi juara. Bukan dengan lagu, melainkan menato atau mengukir di tubuh mereka yang menggambarkan bahwa Inggris menjadi juara.

Teddy Allen

Teddy Allen

Pendukung Inggris ini, telah melukis kakinya dengan wajah kapten Inggris, Harry Kane yang bertuliskan ‘Sir Harry World Cup Winners 2018’. Pria berusia 30 tahun tersebut juga menato pergelangan tangan kirinya dengan judul lagu ‘It’s coming here’ setelah Inggris berhasil mengalahkan Swedia di perempat final beberapa waktu lalu.

Lalu, bagaimana mengenai tato tersebut ketika ekspektasinya tidak berjalan sesuai yang diinginkannya, tepatnya ketika Kroasia berhasil menyingkirkan Inggris di semifinal.

“(Tato) Ini akan terus ada, Inggris telah membuat kami bangga dan jika Anda tidak mampu melihat itu, maka Anda tidak layak memberi dukungan untuk Inggris.” tegas Allen.

Jamie Richardson

Jamie Richardson

Tidak hanya Allen, pendukung Inggris yang bernama Jamie Richardson juga terlalu optimis jika tim nasional kesayangannya akan menjuarai Piala Dunia 2018. Jamie bisa dikatakan lebih berkayakinan besar Inggris akan juara dari pada Allen. Dia langsung memutuskan mengukir tato di perutnya ketika Inggris berhasil menang besar 6-1 atas Panama pada laga kedua di fase grup.

Namun meskipun kenyataan berbanding terbalik, dia juga memiliki niat yang sama seperti Allen untuk tidak menghapus tato tersebut. Baginya tato itu akan menjadi kenangan dan pengingat seumur hidupnya, atas rasa bangganya kepada timnas Inggris.

“Saya akan terus mengingatnya selama hidup saya. Saya baru saja melewati dua pekan terbaik di dalam hidup saya. Saya sangat bangga menjadi warga Inggris dan tidak ada yang akan dapat mengubahnya.” ucap Richardson

“Saya tidak akan pernah mau untuk menghapus tato ini, saya tidak ragu sedikitpun.”