Ingin Berterima Kasih, Szczesny Siap Ajarkan Ronaldo Tendangan Bebas

by

Ulasanbola – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny memberikan gurauan kepada sang rekan, Cristiano Ronaldo. Melalui unggahan akun resminya, kiper timnas Polandia itu mengaku ingin membalas budi Ronaldo dengan teknik tendangan bebas yang dia miliki.

Sejak didatangkan di bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo sudah mendapat kepercayaan untuk mengambil tendangan bebas dan juga penalti. Tetapi hingga saat ini belum satu pun dari tendangan bebas dengan teknik ciri khasnya tersebut berhasil membobol dan menembus gawang lawan.

Walaupun demikian, hal tersebut tidak mempengaruhi catatan gol Ronaldo. Saat ini pemain timnas Portugal itu telah mencetak delapan gol dari 12 penampilan di ajang Serie A dan satu gol dari tiga penampilan di Liga Champions.

Balas Budi

Balas Budi
Pada laga Juventus kontra AC Milan awal pekan kemarin, Ronaldo berhasil menyumbang satu gol di menit ke 81. Gol tersebut berhasil melengkapi kemenangan Bianconeri dengan skor 0-2 atas Milan.

Selain memperoleh tiga poin di laga tandang, Juventus juga berhasil menjaga clean sheet di laga tersebut. Pada menit ke 41, sebenarnya Bianconeri hampir saja kebobolan satu angka melalui peluang titik putih yang dieksekusi Gonzalo Higuain. Tetapi, Szczesny berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik setelah berhasil mementahkan tendangan Higuain.

Sebelum penalti dilakukan, Ronaldo sempat memberi petunjuk dan saran kepada Szczesny mengenai titik lemah tendangan Higuain. Seperti yang diketahui, Ronaldo dan Higuain sudah pernah bekerjasama dan bermain satu tim saat sama-sama memperkuat Real Madrid.

Merasa terbantu, Szczesny akhirnya menawarkan Ronaldo teknik tendangan bebasnya melalui akun Instagram milikinya. โ€œTerima kasih @Cristiano untuk bantuan saat penalti melawan Milan. Saya akan sangat senang membalas itu dengan beberapa saran mengenai tendangan bebas.โ€ tulis Szczesny.