Ingin Kembali ke Inggris, Dzeko Mendapat Tawaran dari West Ham

by
Ingin Kembali ke Inggris, Dzeko Mendapat Tawaran dari West Ham

Ulasanbola – Klub Premier League, West Ham United dikabarkan telah ikut meramaikan perburuan striker AS Roma, Edin Dzeko.

Dzeko sebelumnya pernah bermain untuk Manchester City kala masih berkiprah di Premier League. Dirinya memperkuat The Sky Blues selama lima musim, pemain timnas Bosnia dan Herzegovina itu telah mencetak 66 gol dari 158 pertandingan di semua kompetisi.

Pada bursa transfer musim dingin tahun lalu Dzeko gagal untuk pergi ke Chelsea. Tetapi beberapa waktu lalu dirinya kembali mengungkapkan bahwa ingin merasakan lagi kuatnya persaingan di Premier League. West Ham yang mendengar kabar itu, ikut memburu pemain berusia 32 tahun tersebut yang telah menjadi incaran beberapa klub Inggris.

Tawaran West Ham

Tawaran West Ham
The Hammers kabarnya memberikan tawaran sekitar 25 juta euro untuk membujuk Roma melepas sang pemain. Pihak West Ham disebut akan mencoba untuk bernegosiasi dengan pihak Roma pada bulan Janurai mendatang.

Kontrak Dzeko sendiri sebenarnya masih tersisa hingga tahun 2020 nanti dan memiliki opsi perpanjangan kontrak otomatis selama setahun. Meski saat ini menjadi tumpuan utama, tetapi sepertinya I Giallorossi tidak begitu ingin mempertahankan Dzeko mengingat usianya telah menginjak 32 tahun.

Selain West Ham, beberapa klub Inggris lainnya seperti Crystal Palace dan Cardiff City telah lebih dulu dikabarkan ingin mendapatkan jasa mantan pemain VfL Wolfsburg tersebut. Dzeko yang memiliki kiprah cukup impresif di Premier League, memang tidak diragukan lagi dan memenuhi syarat untuk menjadi senjata andalan The Hammers.