Ingin Trofi, Newcastle Yakin Bisa Menjadikan Zinedine Zidane Pelatih Baru

by
Ingin Trofi, Newcastle Yakin Bisa Menjadikan Zinedine Zidane Pelatih Baru

Ulasanbola – Sikap ambisius yang dipilih Newcastle United sepertinya tidak main-main. Salah satu klub Liga Inggris tersebut optimis bisa mendapatkan jasa Zinedine Zidane untuk menjadi manajer mereka di musim depan.

Newcastle sendiri diketahui sedang ketiban durian runtuh, dan hal itu mengenai sumber rejekinya. Mereka baru saja bakal mendapatkan investor baru yang kaya raya dari Arab Saudi dan bisa membei apapun.

Investor anyar yang ingin bekerja sama dengan mereka, dipercaya bisa menjadikan klub The Magpies penantang gelar. Maka dari itu, mereka nantinya bakal mengucurkan dana besar demi memperkuat tim Newcastle.

Media Inggris juga mengklaim jika investor baru yang datang ke Newcastle sepertinya menginginkan pelatih baru yang terpercaya. Oleh karena itu, mereka dipastikan bakal menggoda Zinedine Zidane untuk menjadi manajer The Magpies pada musim depan.

Alasan Newcastle

Ingin Trofi, Newcastle Yakin Bisa Menjadikan Zinedine Zidane Pelatih Baru

Alasan utama Newcastle bakal bekerja sama dengan Zidane sepertinya karena memiliki history yang sangat bagus bersama Real Madrid.

Zidane sendiri terbukti sangat impresif ketika mengawali karirnya sebagai pelatih. Dirinya mampu meraih 10 gelar juara ketika membesut raksasa Madrid, bahkan Liga Champions yang ke-13.

Selain trofi, klub raksasa yang diasuh memiliki kharisma besar. Alasan itu membuat Newcastle menginginkan Zidane agar bisa menarik pemain-pemain Eropa datang ke St James Park Stadium.

Tantangan

Akhirnya, laporan juga mengklaim jika Newcastle dipercaya pasti kesulitan membajak Zidane yang masih bekerja sama dengan Real Madrid.

Pelatih yang pernah menjadi pemain legenda klub tersebut diberitakan sudah berkomitmen dengan Real Madrid. Dirinya juga mampu meraih lebih banyak trofi juara bersama Los Blancos sejak awal dipercaya mengasuh skuatnya, dan dirinya tidak mungkin tertarik datang ke St James Park.

Selain itu, Newcastle juga yakin jika Zidane masih memiliki kontrak yang panjang di Bernabeu, dan akan sulit bagi Newcastle membajaknya. Jika gagal mendapatkan pelatih asal Prancis tersebut, sepertinya mereka masih memiliki alternatif lain seperti Mauricio Pocettino.