Ini Keterangan Polisi Soal Insiden Perkelahian Harry Maguire

by
Ini Keterangan Polisi Soal Insiden Perkelahian Harry Maguire

Ulasanbola Nama Harry Maguire sedang menjadi topik pembicaraan usai terlibat perkelahian di Mykonos, Yunani. Bahkan kapten Manchester United itu bersama dua rekannya disebut melakukan penyerangan kepada anggota polisi yang ingin melerai perkelahian.

Setelah kegagalan United di Liga Europa, para pemain pun akhirnya bisa berlibur di akhir musim ini. Maguire sendiri diketahui menghabiskan liburan musim panasnya di pulau Mykonos, Yunani.

Maguire tidak sendiri, dia bersama dua rekannya dan kekasihnya, Fern Hawkins. Tetapi liburan yang seharusnya indah itu menjadi berantakan setelah terjadi perkelahian antara Maguire dengan warga Inggris lainnya.

Menurut informasi, perkelahian itu disebabkan oleh provokasi terkait kegagalan United di musim ini. Tetapi Maguire dan rekan-rekannya tidak terima hingga perkelahian tidak terelakkan.

Saat polisi tiba di lokasi kejadian dan ingin mengamankan situasi, Maguire dan dua rekannya justru melakukan penyerangan kepada salah satu anggota polisi. Kabarnya mereka juga menghina dan mencaci maki polisi setempat, bahkan melontarkan serangan fisik.

“Tiga orang asing, berusia 27, 28 dan 29 tahun ditanggkap hari ini (21 Agustus 2020) di Mykonos oleh petugas polisi dari departemen kepolisian Mykonos.”

“Petugas polisi berpatroli di daerah Mykonos mengintervensi dan menetralkan perselisihan warga, tapi tiga orang asing yang terlibat itu berbalik menyerang, menghina dan memukul seorang polisi dengan tangannya.” pernyataan dari kepolisian Mykonos kepada Sky Sports.

Setelah ditahan di kantor polisi setempat, Maguire dan rekan-rekannya diketahui sudah dibawa ke Syros pada Jumat sore. Persidangan pertamanya sudah dilakukan pada hari Sabtu (22/8/2020) pagi waktu setempat.