Ini Klarifikasi Klopp Soal Kemarahannya kepada Staf Pelatih

by
Ini Klarifikasi Klopp Soal Kemarahannya kepada Staf Pelatih

Ulasanbola Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sempat marah besar kepada stafnya di laga melawan Chelsea pada hari Minggu (20/9/2020) di Stamford Bridge. Klopp pun memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut.

Liverpool berhasil membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan Chelsea 0-2. Pada babak pertama, kedua tim sebenarnya sama-sama bermain kesulitan untuk mencetak angka.

Namun Chelsea harus bermain dengan 10 orang setelah Andrea Christensen diganjar kartu merah. Ritme pertandingan pun langsung berubah, Liverpool langsung unggul dua gol melalui sepasang gol Sadio Mane.

Terdapat satu momen tidak biasa di bangku cadangan Liverpool. Klopp terlihat meluapkan kemarahannya kepada staf kepelatihannya. Bahkan sempat disebutkan bahwa manajer asal Jerman itu marah ke salah satu pemain Liverpool.

“Bukan salah satu pemain pengganti saya, dia adalah anggota staf lainnya. Dan saya sudah memberitahunya apa yang saya pikirkan mengenai itu dan baik-baik saja. Saya tidak masalah dengan itu.” jelas Klopp.

“Tetapi pada saat itu, ya, itu bukan hal yang ingin saya lihat.” tambahnya.

Sementara itu, Klopp juga merasa puas dengan debut Thiago Alcantara yang memberikan pengaruh besar kepada permainan Liverpool.

Meski hanya bermain setengah babak, tapi mantan gelandang Bayern Munchen itu mencatatkan 75 persen operan sukses.

“Saya sangat menyukai permainannya. Dari segi pertahanan dia kelihatan kesulitan. Tetapi saat menyerang, dengan bola, itulah dia. Dia ingin mengoper bola.” puji Klopp.