Ini Komentar Ronald Koeman yang Buat Messi Tersinggung

by

Ulasanbola Beberapa waktu lalu, Ronald Koeman sempat mengeluarkan komentar pedas pasca pengangkatan dirinya sebagai pelatih baru Barcelona. Komentar itupun dinilai sudah menyinggung perasaan Lionel Messi.

Barcelona menghadapi masalah yang rumit di awal musim 2020/21 ini. Mega bintang mereka, Messi dikabarkan sudah tidak senang dan ingin hengkang di musim panas ini.

Kegagalan di Liga Champions lalu bukan satu-satunya yang mendorong Messi untuk pergi, tapi juga proyek baru Barcelona bersama Koeman.

Beberapa waktu lalu, Messi sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Barcelona dan dia mengaku tidak tertarik dengan rencana yang dipimpin Koeman.

Namun tidak hanya itu, Messi ternyata sudah terlanjur tersinggung dengan pernyataan yang dilontarkan Koeman untuk seluruh pemain Barcelona.

“Hak istimewamu di dalam tim ini sudah berakhir. Anda harus melakukan segalanya untuk tim ini.” kata Koeman.

“Saya tidak akan bersikap fleksibel kepada Anda. Anda harus lebih memikirkan tim.”

Messi kabarnya bersikeras untuk meninggalkan Camp Nou di musim panas ini. Pemerosotan Barcelona dalam beberapa musim terakhir ini membuatnya mempertimbangkan untuk menutup karir di klub lain.

Sejauh ini ada dua klub yang serius ingin membawa Messi. Klub itu tidak lain adalah Manchester City dan Inter Milan.

Sementara Paris Saint-Germain yang dikabarnya sempat ingin mempersatukan Neymar Jr dan Messi disebut sudah mundur dari daftar persaingan.