Ini yang Jadi Pertimbangan Juventus dan Inter untuk Lupakan Marcelo

by
Ini yang Jadi Pertimbangan Juventus dan Inter untuk Lupakan Marcelo

Ulasanbola Dua klub top Serie A, Juventus dan Inter Milan dikabarkan bersaing untuk mendatangkan bek Real Madrid, Marcelo. Tetapi kedua klub harus mundur dan mengurungkan rencananya, kenapa?

Marcelo memang sudah mengalami penurunan menit bermain sejak musim lalu. Performanya yang tidak sebaik dulu lagi membuat Zinedine Zidane jarang menurunkannya sebagai starter.

Marcelo sendiri sudah mempertimbangkan untuk mengakhiri perjalanannya bersama Madrid. Sebab dia percaya jika bertahan, maka dirinya hanya akan jadi penghangat bangku cadangan.

Sempat terdengar kabar bahwa Marcelo akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Turin. Namun kabarnya tidak hanya Juventus, Inter juga disebut menginginkan jasa bek asal Brasil itu.

Menurut informasi, Juventus dan Inter sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Marcelo. Tetapi tidak ada kejelasan negosiasi akan berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Hal itu dikarenakan Marcelo meminta jumlah gaji yang terbilang besar. Jumlah itu disebut dapat memberatkan finansial Juventus dan Inter.

Bek berusia 32 tahun itu kabarnya meminta gaji lebih tinggi dari yang dia dapatkan di Madrid saat ini, yakni 7,2 juta euro per tahun.

Jumlah tersebut sebenarnya masih terbilang wajar untuk pemain yang memiliki sepak terjang seperti Marcelo. Namun tentu saja itu bukan angka yang sedikit untuk sebuah tim yang tengah berjuang memperbaiki finansialnya di tengah-tengah pandemi.