,

Inilah Materi Pemain untuk Jakarta Pertamina Energi di Proliga 2020

by
Inilah Materi Pemain untuk Jakarta Pertamina Energi di Proliga 2020

Ulasanbola – Kompetisi Proliga 2020 sebentar lagi dimulai akan dimulai, tim Jakarta Pertamina Energi ternyata mulai memperkenalkan materi pemainnya di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta hari Jumat (17/1). Ternyata tidak hanya tim putra saja, ada skuat putri yang juga diperkenalkan dalam pertemuan tersebut.

Tim putra sendiri bakal dipimpin oleh nama Agung Seganti yang sudah cukup handal mengatasi permainan Voli ini. Pemain-pemain yang memperkuat tim ada Hernanda Zulfl, Farhan Halim, Cep Indra, Jasen Natanael, Delly Dwi Heryanto, serta Muhammad Ridwan.

Pemain asing yang ikut dan sudah profesional juga bakal memperkuat tim putra yang bermain. Pemain dari luar Indonesia tersebut yaitu Jeffrey Paul Mezel asal negara Amerika Serikat.

Tidak hanya tim putra saja, ternyata skuat tim putri juga memiliki satu pemain asing asal timur tengah, negara Azerbaijan. Nama pemain tersebut adalah Odina Aliyeva meski belum banyak yang tahu.

Untuk skuat putri sendiri ternyata bakal diperkuat sejumlah pemain timnas yang berhasil memperoleh medali perunggu SEA Games 2019 lalu. Ada nama Novia Andriyanti, Ratri Wulandari, Tisya Amallya, Agustin Wulandhari, Yulis lndahyani, dan juga Dita Azizah.

Lebih Kompetitif dari Sebelumnya

Materi pemain yang bertabur bintang tersebut juga pernah mendapat gelar juara yang dibidik Jakarta Pertamina Energi. Sekedar info saja, tim putra juga terakhir kali menjadi kampiun tahun 2017, sementara untuk skuat putri pernah mendapatkannya tahun 2018.

“Mencoba mengusung dengan tema #SayaJPE, bertujuan agar pemain semakin dekat dengan para fans demi menjadi kesatuan keluarga besar JPE yang mana fans tersebut mampu mendorong semua pemain agar lebih bersemangat dan berdaya juang yang tinggi,” ungkap VP Corporate Communication, Fajriyah Usman di depan media.

“Itu semua demi memperoleh podium serta dapat menciptakan brand equity untuk produk-produk Pertamina seperti Pertamax, Bright Gas, dan Pelumas Enduro milik Indonesia,” tambahnya.

Kompetisi Proliga 2020 nanti bakal digelar pada tanggal 24 Januari hingga 21 April tahun 2020 mendatang. Dan nantinya pertandingan akan berlangsung di kota Pekanbaru, Purwokerto, Palembang, Gresik, Bandung, Yogyakarta, Kediri, serta Solo.