Inter Milan Akhirnya Resmi Merekrut Sime Vrsaljko

by
Inter Milan Akhirnya Resmi Merekrut Sime Vrsaljko

Ulasanbola – Klub raksasa Serie A, Inter Milan akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi merampungkan transfer Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Lewat situs resminya, Inter menyatakan Vrsaljko didatangkan dengan status pinjaman dengan durasi selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Inter mengeluarkan dana senilai 6,5 juta euro untuk mendatangkan Vrsaljko ke Giuseppe Meazza. Selain itu ada tambahan biaya lain juga senilai 500 ribu euro untuk kontribusi solidaritas.

Ketika masa peminjaman pemain timnas Kroasia itu berakhir musim depan, I Nerazzurri mempunyai pilihan untuk merekrut Vrsaljko secara permanen dengan biaya transfer sekitar 17,5 juta euro.

Siap Berkembang di Inter

Siap Berkembang di Inter

Vrsaljko mengatakan bahwa memutuskan pindah ke Inter Milan bukanlah sebuah keputusan yang sulit. Selain karena sudah pernah berkarir di Serie A, di skuat I Nerazzurri juga ada beberapa rekan senegaranya dari timnas Kroasia, yaitu Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic, serta mantan rekannya Matteo Polotano ketika di Sassuolo.

“Saya telah mempunyai pengalaman di Italia, setelah karir saya di Genoa dan Sassuolo, sekarang saya siap berkembang di Inter untuk memberikan yang terbaik. Dengan Perisic dan Brozovic, saya berbicara banyak mengenai Inter namun ini memang keputusan saya. Saya ingin kembali bermain di Italia dan saya memilih datang ke Inter.” unggkap Vrsaljko.

“Saya mendegar dari Politano lewat pesan, dia mengatakan kepada saya bahwa senang bisa kembali bersama setelah di Sassuolo. Setiap pemain dapat membawa sesuatu hal, kami bermain di Liga Champions musim ini dan kami mencoba memberikan 120 persen untuk mendapatkan hasil yang baik, kami akan membuat pendukung kami bangga.” tandas pemain usia 26 tahun tersebut.