Inter Milan Diyakini Rekrut Andrea Belloti Sebagai Pengganti Lautaro Martinez

by
Inter Milan Diyakini Rekrut Andrea Belloti Sebagai Pengganti Lautaro Martinez

Ulasanbola Salah satu club Serie A, Inter Milan asuhan Antonio Conte sejak awal musim ini ternyata sedang sibuk mempersiapkan dirinya karena striker andalannya, Lautaro Martinez bakal hengkang ke Spanyol. I Nerrazurri kemudian dipercaya bakal merekrut Andrea Belotti milik Torino, pemain tersebut dipercaya memiliki performa yang sepadan.

Lautaro sendiri adalah salah satu pemain terbaik milik Inter Milan pada musim ini karena sudah menjadi daya tarik klub-klub Eropa. Dirinya juga sedang menunjukkan potensi terbesarnya sebagai penyerang klub papan atas seperti Inter yang sedang ditangani oleh manajer Antonio Conte dari awal musim ini.

Sayangnya, striker yang berasal dari Argentina itu berpotensi hengkang pada musim panas nanti karena sedang diincar raksasa Barcelona. Sebagai juara bertahan La Liga, ternyata mereka diberitakan semakin dekat untuk mendapatkan jasa penyerang dari Argentina tersebut.

Salah satu media bahkan mengklaim jika Inter sedang mempersiapkan kandidat terkuat untuk menggantikan Lautaro. Nama yang mereka dapatkan adalah striker bernama Andrea Belotti.

Striker Memadai

Inter Milan Diyakini Rekrut Andrea Belloti Sebagai Pengganti Lautaro Martinez

Laporan dari media menyebutkan, Antonio Conte sangat tertarik untuk menjadikan Belotti sebagai penyerang Inter Milan pada musim depan.

Dengan tampil impresif pada musim ini, sang striker bisa membuktikan dirinya sebagai salah satu striker tertajam di kompetisi Serie A. Dan dalam beberapa musim terakhirnya, dirinya bisa menjadi tulang punggung lini serang milik Il Toro.

Melihat jam terbang dan kemampuannya, akhirnya Conte yakin bahwa striker berusia 26 tahun itu bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Lautaro yang pergi ke Spanyol.

Masih Terjagkau

Inter sendiri sudah mempertimbangkan pilihan mereka untuk merekrut Belotti. Lagipula, mahar transfernya dari Torino masih terbilang sesuai budget yang mereka miliki saat ini.

Striker asli Italia tersebut, memiliki kontrak yang sudah mulai menipis bersama Torino. Masa baktinya beberapa musim lalu bersama klub asal Turin, diketahui akan berakhir di tahun 2022.

Oleh karena itu, striker asli Timnas Italia bisa direkrut dengan mahar sebesar 40 juta Euro saja. Dan Inter akan mewujudkannya pada musim panas nanti untuk para penggemar setia mereka.