Inter Milan Kunci Transfer Dries Martens Pada Bursa Transfer, Optimis Kembali Juara?

by
Inter Milan Kunci Transfer Dries Martens Pada Bursa Transfer, Optimis Kembali Juara?

Ulasanbola – Inter Milan yang merupakan salah satu klub Serie A, baru saja dikabarkan jika mereka diproyeksi bisa mendapatkan kesepakatan untuk bekerja sama dengan Dries Mertens. Sebagai penyerang milik Napoli, ternyata sang pemain sudah mulai merapat ke Giuseppe Meazza Stadium, kandang I Nerazzurri.

Mertens sendiri dipercaya sudah menjadi ikon penting milik Napoli dalam beberapa musim terakhir ini dalam membantu timnya bertahan di lima besar. Dirinya bahkan selalu menjadi andalan tim di lini serang Napoli dan setiap musim dirinya konsisten mengoleksi banyak gol.

Akan tetapi, Mertens dengan Napoli diketahui tidak mungkin melanjutkan kerja sama lagi. Karena untuk alasan kontrak sang pemain bakal rampung pada musim panas dan memang tidak ada tanda-tanda jika sang pemain bakal melanjutkan kontraknya bersama Gli Azzurri.

Salah satu media Italia sempat mengabarkan jika Mertens sebenarnya sudah menentukan calon klub bakal diperkuat pada musim depan. Sang gelandang asal Belgia itu, berencana untuk bergabung dengan raksasa Italia seperti Inter Milan.

Sudah Menolak Inggris

Inter Milan Kunci Transfer Dries Martens Pada Bursa Transfer, Optimis Kembali Juara?

Media juga melaporkan, diketahui ada beberapa klub yang sangat tertarik dengan jasa Mertens untuk memperkuat lini serang mereka.

Salah satu klub tersebut adalah Chelsea, yang terdaftar bermain untuk kompetisi Premier League, Inggris. The Blues kabarnya sangat intens dalam membina hubungan dengan Mertens agar mendapatkan tanda tangannya.

Akan tetapi, ternyata sosok Mertens memutuskan untuk tidak menerima tawaran dari klub Inggris tersebut, dengan alasan masih ingin melanjutkan hidup di negara Italia. Alasan seperti itulah kenapa dirinya lebih memilih untuk bergabung bersama Inter Milan.

Kedua Pihak Saling Sepakat

Media juga ternyata mengklaim, jika hengkangnya Mertens ke Inter hampir terealisasi dan butuh satu syarat yang harus dipenuhi. Lagipula, karena striker mereka seperti Lautaro Martinez dilepas ke Barcelona dengan mahar 110 juta Euro.

Uniknya, salah satu perwakilan Inter Milan sudah menjalin komunikasi dengan seorang agen milik Mertens. Untuk proses perihal kontrak Mertens juga sudah selesai dibicarakan dan disetujui.

Dries Martens nantinya bakal meneken kontrak di kota Inter secepatnya, setelah kondisi pandemi virus Corona di Italia dinyatakan sudah aman.