Inter Milan Memutuskan untuk Merekrut Metteo Guendouzi Milik Arsenal

by
Inter Milan Memutuskan untuk Merekrut Metteo Guendouzi Milik Arsenal

Ulasanbola Sosok gelandang asal Prancis, Matteo Guendouzi sepertinya sudah menjadi pilihan terbaik untuk masa depannya di Inggris. Sebagai gelandang milik Arsenal tersebut, diberitakan bakal setuju untuk bergabung dengan klub Liga Italia, Inter Milan asuhan Antonio Conte.

Guendouzi yang sering diturunkan menjadi seorang gelandang Arsenal sejak tahun 2018, kini ternyata sedang mendapat perhatian dari Inter. Singkatnya, dirinya bahkan berhasil menjadi salah satu pemain andalan ketika Arsenal masih dilatih Unai Emery sebelum dipecat.

Lalu, dirinya sedang dirumorkan bakal dilepas Arsenal pada musim panas nanti karena sudah jarang dimainkan pelatih saat ini, Mikel Arteta. Lagi pula, sang gelandang yang masih berusia 21 tahun itu juga tidak cocok dengan skema permainan pelatih baru The Gunners.

Salah satu media juga melaporkan jika banyak klub besar ingin sekali merekrut Guendouzi sebagai gelandang di timnya. Dengan performanya yang stabil, salah satu raksasa dari Italia, Inter Milan sangat menginginkan jasanya.

Tidak Ada Pilihan Lain

Inter Milan Memutuskan untuk Merekrut Metteo Guendouzi Milik Arsenal

Laporan baru menuliskan, jika Antonio Conte yang melatih Inter saat ini sedang membutuhkan seorang gelandang bertahan baru untuk timnya.

Pada saat ini, dirinya masih merasa jika Inter memang tidak memiliki stok gelandang bertahan yang cukup. Marcelo Brozovic milik Inter yang biasanya menjadi andalan Conte, ternyata masih dianggap kurang mumpuni untuk lini tengah I Nerazzurri.

Maka dari itu, Conte sendiri diketahui bakal memperkuat sektor pertahanan di Serie A. Guendouzi dinilai sangat potensial untuk menjadi pelapis Brozovic pada musim depan.

Faktor Finansial

Sesuai gosip yang beredar, Inter Milan ternyata mengalami kesulitan untuk mendatangkan gelandang seperti Guendouzi. Namun, mereka harus bersaing dengan klub raksasa Spanyol seperti Barcelona dan Real Madrid yang juga tertarik dengan sang gelandang asal Prancis tersebut.

Sebagai gelandang, diketahui bahwa dirinya masih terikat kontrak hingga tahun 2023 bersama Inter. Oleh karena itu, pihak Arsenal sudah mematok harga untuk Guendouzi sekitar 35 juta Euro untuk pemain asal Prancis milik The Gunners.

Inter ternyata menganggap jika mahar transfer itu masih terlalu mahal untuk pemain yang jarang dimainkan. Maka dari itu, mereka juga sedang melancarkan negosiasi dengan Arsenal agar mau menurunkan harganya.