Inter Milan Perpanjang Kontrak Icardi untuk Berjaga-jaga

by
Inter Milan Perpanjang Kontrak Icardi untuk Berjaga-jaga

Ulasanbola – Klub raksasa Serie A, Inter Milan sepertinya merasa khawatir jika sang striker, Mauro Icardi berpaling ke klub lain di akhir musim nanti. Saat ini Nerazzurri di kabarkan sedang mempersiapkan kontrak baru untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Nama Icardi memang selalu tidak luput dengan rumor kepindahan selama beberapa tahun terakhir. Namanya juga sempat dikaitkan dengan beberapa top elit benua biru, seperti Manchester United dan Real Madrid.

Sebelumnya Icardi berhasil bersinar di matchday pertama Grup B Liga Champions 2018/19 pada hari Rabu (19/9) kemarin. Gol Icardi pada menit ke 85 mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan sebelum gol Matias Vecino mampu membalikkan keadaan.

Penampilannya tersebut yang dinilai kembali menarik perhatian beberapa klub Eropa atas potensinya yang masih belum terasah dengan baik.

Perbarui Kontrak

Perbarui Kontrak

Perpanjangan kontrak Icardi sebenarnya menimbulkan pertanyaan dari beberapa kalangan. Sebab seperti yang diketahui, pemain jebolan La Masia itu baru menandatangani kontrak tahun lalu dan masih akan terikat hingga 2021 mendatang.

Namun menurut laporan yang didapatkan Ulasanbola, Inter akan memberikan kontrak baru dengan durasi hingga lima tahun mendatang. Dalam kontrak tersebut klausul rilis sang pemain juga mengalami kenaikan, yakni 130 juta euro yang sebelumnya 110 juta euro.

Perpanjangan kontrak hingga 2023 tersebut juga memberikan kompensasi berupa kenaikan gaji, meski Inter masih enggan untuk mempublikasikan rincian gaji baru pemain timnas Argentina tersebut.