Inter Milan Semakin Dekat Memboyong Messi Demi Raih Trofi?

by
Inter Milan Semakin Dekat Memboyong Messi Demi Raih Trofi?

Ulasanbola – Seorang direktur Inter Milan yang sebelumnya pernah menjabat, Paolo Taveggia untuk klubnya ternyata berkomentar mengenai rumor yang ada sangkut pautnya dengan Lionel Messi untuk tim I Nerazzurri. Menurut mantan direktur itu, superstar milik Barcelona sangat mampu membantu Inter dalam meraih gelar di semua kompetisi.

Messi saat ini memang memiliki kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2021 dan belum bersedia meneken perpanjangan kontrak. Namun, masa depan milik La Pulga tersebut masih sedikit simpang siur karena dirinya sempat menolak tawaran dari manajemen.

Messi memang dikabarkan oleh media bakal meningggalkan Blaugrana dan kembali di klub pertama dirinya memulai karir sepak bola. Akan tetapi, klub yang saat ini santer dan sering dikaitkan dengan Messi adalah raksasa Italia, Inter Milan asuhan Antonio Conte.

Messi sendiri tentunya akan menjadi tambahan yang sangat luar biasa bagi tim Inter Milan di Serie A. Tidak hanya di Italia saja, nantinya Messi juga bisa melanjutkan rivalitasnya bersama supertar Juventus dari Portugal, Cristiano Ronaldo.

“Conte merupakan seorang manajer yang hebat dan sebagai grup Suning bisa menjadi jaminan bagi Inter Milan. Jika nanti klub mampu mendapatkan jasa Messi, Inter bisa saja memenangkan trofi apapun dengan sangat cepat,” ucap Taveggia.

Datangnya Bek Tangguh

Taveggia lalu melanjutkan pembicaraannya mengenai Javier Zanetti sebagai seorang bek tangguh. Dirinya sempat mengungkapkan jika bukan dirinya yang buka suara, Zanetti yang merupakan seorang legendaris tidak akan pensiun dengan Inter.

“Tanpa kehadiran saya, Zanetti tidak mungkin pensiun di Inter Milan. Julio Grondona yang dipercaya sebagai presiden oleh Federasi Sepak Bola Argentina, saat itu juga mau membantu saya mendapatkan jasanya dengan nilai $4,5 juta saja,” imbuhnya.