Inter Milan Tunda Rencana untuk Datangkan Marcos Alonso

by
Inter Milan Tunda Rencana untuk Datangkan Marcos Alonso

Ulasanbola Rencana Inter Milan untuk memboyong Marcos Alonso ke Giuseppe Meazza harus diundur. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

Masa depan Alonso di Chelsea saat ini sedang tidak menentu. Dia jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Frank Lampard. Pasalnya sang manajer kurang cocok dengan gaya bermain pemain asal Spanyol.

Sejak akhir musim lalu, Alonso diketahui menjadi salah satu pemain yang siap dilepas Chelsea. The Blues mematok harga 26 juta euro bagi siapapun yang ingin membawanya.

Inter sendiri sempat disebut sebagai salah satu tim yang menaruh minat kepada Alonso. Tetapi Ausilio menegaskan bahwa Nerazzurri tidak berencana untuk merekrutnya. Sabab mendatangkan pemain bertahan bukan prioritas Inter saat ini.

“Bursa transfer akan segara berakhir. Secara numerik kami baik-baik saja.” kata Ausilio.

“Memang kami harus memastikan keluarnya beberapa pemain. Untuk sekarang, tidak akan ada tambahan (pemain) baru.” tegasnya.

Sementara itu, Ausilio juga memberikan komentar terkait peluang pindahnya Radja Nainggolan. Dia mengungkapkan bahwa negosiasi memang sedang berjalan dengan Cagliari, namun kedua klub masih sulit untuk mencapai kesepakatan.

“Belum ada langkah maju. Kami tahu bahwa Cagliari, secara langsung dan tidak langsung. Sudah mengkonfirmasi bahwa mereka ingin memiliki Radja bersama mereka.” jelasnya.