Isco Cedera, Opsi Pemain Real Madrid Kian Menipis

by
Isco Cedera, Opsi Pemain Real Madrid Kian Menipis

Ulasanbola – Kabar buruk kembali terdengar dari klub raksasa La Liga, Real Madrid. Setelah mendapat beberapa pemain yang cedera, kini El Real harus kehilangan Isco yang cedera hamstring.

Seperti yang diketahui, sudah ada sembilan nama pemain Madrid yang cedera di awal musim ini. Meski sebagian pemain telah pulih, tapi masih ada beberapa pemain lagi yang cedera dan dipastikan absen pada laga melawan Villarreal di pekan ketiga La Liga 2019/20.

Selain Asensio yang harus menepi hingga akhir musim, Brahim Diaz, Rodrygo dan Eden Hazard juga masih memerlukan waktu pemulihan sedikit lebih lama. Sebelumnya James Rodriguez juga diketahui cedera dan harus menepi selama setengah bulan.

Kondisi ini tentu menyulitkan Zinedine Zidane yang dituntut meraih hasil positif di awal musim ini.

Memperpanjang Daftar Cedera

Memperpanjang Daftar Cedera
Isco pun akhirnya menjadi bagian dari daftar panjang cedera Madrid. Gelandang timnas Spanyol itu menjadi pemain kesepuluh El Real yang dipaksa absen karena cedera.

Isco diketahui sudah menjalani pemeriksaan medis pada hari Rabu (28/8) pagi waktu setempat. Belum ada konfirmasi apakah Isco benar-benar akan melewatkan laga melawan Villarreal atau tidak. Namun cedera tersebut setidaknya butuh waktu satu hingga dua pekan untuk pulih.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Layanan Medis Real Madrid hari ini, pemain kami Isco didiagnosis mengalami cedera di otot paha kanan. Pemulihannya akan dalam pantauan.” tulis Madrid di halaman resminya.