Isco Dicemooh Fans, Santiago Solari Angkat Bicara

by
Isco Dicemooh Fans, Santiago Solari Angkat Bicara

Ulasanbola – Kekalahan 0-3 yang dialami Real Madrid saat menghadapi CSKA Moskow di Santiago Bernabeu, membuat fans sungguh kecewa dengan permainan Los Blancos. Setelah pertandingan berakhir, beberapa pemain Madrid menjadi sasaran cemoohan fans, yang mana salah satunya adalah Isco.

Pada laga tersebut, Madrid seperti kehilangan kepercayaan dirinya dan sulit memaksimalkan peluang. Meski menguasai permainan dengan persentase 64 persen, tetapi Madrid tidak mampu untuk mencetak satu gol pun.

Isco sendiri salah satu pemain senior yang dipercaya Santiago Solari untuk bermain sebagai starter. Sementara beberapa posisi lainnya diperkuat oleh pemain muda. Karena itu, Isco menjadi salah satu pemain yang paling banyak mendapat cemooh dari fans. Kontribusinya di lini tengah dinilai tidak begitu berpengaruh dan di sisi lain dia juga gagal dalam membangun serangan.

Bentuk Kekecewaan

Bentuk Kekecewaan
“Saya tidak terlalu peduli dengan cemoohan yang didapatkan Isco. Cemoohan itu adalah bentuk ekspresi kekecewaan fans yang tidak menyukai hasil pertandingan. Jangankan mereka, kami semua juga tidak menyukai hasil akhir pertandingan ini.” cetus Solari.

Meski demikian, Solari tidak melihat Isco menanggapi cemoohan dari fans. Pemain berusia 26 tahun itu terlihat acuh dan tidak memberikan gestur apapun.

“Saya tidak melihat Isco memberikan gestur tertentu kepada para fan kami. Yang terpenting adalah pemain kami, seperti Marcelo sudah pulih dari cederanya dan kami akan bekerjasama untuk memperbaiki kondisi ini.” tutup pelatih kelahiran Rosario, Argentina tersebut