Ivan Perisic Membuka Kemungkinan Gabung ke Manchester United

by
Ivan Perisic Membuka Kemungkinan Gabung ke Manchester United

Ulasanbola – Sebuah kabar baik datang untuk Manchester United, yang mana pemain incaran mereka, Ivan Perisic mengakui punya ketertarikan untuk berkarir di Premier League.

Sudah bukan rahasia lagi jika Mourinho menginginkan Perisic bergabung ke skuatnya. Musim lalu pihak United sudah mencoba mendatangkan sang winger ke Old Trafford, tapi Inter Milan menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini, Mourinho kembali manaruh minat untuk pemain timnas Kroasia tersebut. Mourinho mengaku kagum dengan penampilan hebat Perisic pada saat membela timnas Kroasia Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

Izin untuk Pindah

Izin untuk Pindah

Perisic mengakui sudah siap untuk memulai tantangan baru untuk karirnya, tapi itu hanya akan terjadi bila dia telah mendapatkan izin dari I Nerazzurri.

“Saya hanya dapat pindah jika pihak klub yang tertarik itu telah berbicara dengan pihak Inter Milan, setelah itu baru saya akan bergabung dalam negosiasi dan menentukan keputusan.” ucap Perisic.

“Hanya Tuhan yang dapat mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan nanti. Saat ini memang saya masih bahagia berada di Inter, tapi tidak ada yang tahu dengan apa yang terjadi nanti, karena semua hal dapat terjadi di dunia sepakbola.”

Tertarik Bermain di Inggris

Tertarik Bermain di Inggris

“Sejujurnya saya memang ingin menguji kemampuan saya di liga-liga besar lainnya, tapi yang menjadi perntanyaannya apakah saya masih mempunyai kesempatan untuk itu.” unggkap Perisic.

“Saat ini saya sudah berusia 29 tahun dan saya juga ingin bermain lebih lama dalam karir saya. Ya, saya memang tertarik untuk bermain di Spanyol dan Inggris, tapi saya tidak tahu apakah masih memiliki waktu untuk mewujudkan itu.” pungkasnya.

The Red Devil hanya akan mendapatkan tanda tangan Perisic jika mereka bersedia mengeluarkan dana sebesar 53 juta pounds untuk membawa mantan punggawa Borussia Dortmund tersebut dari Inter.