Jadi Incaran Manchester United, Alderweireld Berikan Keputusan pada Tottenham

by

Ulasanbola – Bek Tottenham Hotspurs, memberikan pernyataan terkait perkiraan masa depannya. Bek dari Belgia itu mengatakan jika semua keputusan mengenai karir masa depan sepakbolanya sepenuhnya ada pada klub, melainkan bukan padanya.

Dia dikabarkan tidak akan bermain lagi untuk Tottenham Hotspur karena permintaannya mengenai naik gaji tidak disetujui oleh manajemen The Lillywhites.

Salah satu nama dari beberapa klub yang mengingikannya, Manchester United  menjadi klub yang paling dihubung-hubungkan dengan keinginan hengkangnya Alderweireld.

Ketika ditanya tentang apa dia akan pindah ke The Red Devil, dia mengatakan bahwa setiap keputusan bukan saya yang menentukan. ‘Saya masih memiliki sekitar dua tahun kontrak lagi disini.” Ungkapnya.

Masih Mempunyai Kesempatan

Masih Mempunyai Kesempatan

Walaupun memberikan semua keputusan  kepada pihak klub, tapi Alderweireld telah memiliki rencana yang akan diambilnya untuk karir sepakbolanya.

”Setiap keputusan bukan saya yang menentukan, karena Tottenham yang akan mengambil keputusan untuk masa depan saya nanti.”  .

“Saya memang sudah memiliki rencana sendiri kedepannya, tetapi hal ini saya pikir bukan yang harus diperdebatkan sekarang.”  Ujar bek Tottenham tersebut.

Tetap Senang Masih Dapat Berpartispasi untuk Piala Dunia

Tetap Senang Masih Dapat Berpartispasi untuk Piala Dunia

Di kesempatan yang sama, dia mengaku bisa melewati tim nasional Belgia kerena jarang bermain pada musim lalu,

“Pada musim yang lalu memang hal tersulit untuk saya, tetapi saya tenang akhirnya dapat bermain di empat pertandingan terakhir. Maka saya benar-benar siap untuk bermain di Piala Dunia nanti.” lanjut bek berusia 29 tahun tersebut.