Jadi Kunci Kemenangan, Solskjaer Puji Kerjasama Rashford dan Pogba

by
Jadi Kunci Kemenangan, Solskjaer Puji Kerjasama Rashford dan Pogba

Ulasanbola – Pelatih anyar Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyanjung duet Marcus Rashford dan Paul Pogba saat laga melawan Leicester City di King Power Stadium. Solskjaer menilai kedua anak asuhnya tersebut telah saling memahami kapasitas masing-masing.

United berhasil memperoleh kemenangan melalui gol tunggal Rashford di menit ke 9. Gol itu tidak lepas dari permainan apik Pogba yang menyalurkan bola dengan sempurna kepada Rashford.

Kemenangan ini menambah catatan positif United sejak berada di bawah kepelatihan Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu merasa bangga dengan perkembangan dan kematangan anak asuhnya yang terus meningkat.

Saling Memahami

Saling Memahami
“Marcus dan Paul semakin memahami permainan satu sama lain.” ujar Solskjaer.

“Mereka sudah memahami kekuatan dan kualitas satu sama lain, sehingga mereka mengetahui betul kemampuan rekan mereka. Gol itu adalah gol yang indah, berawal dari umpan yang bagus dan diakhiri dengan sangat bagus juga.” terang Solskjaer.

Tetapi, Solskjaer mengaku sedikit kecewa dengan penyelesaian yang dilakukan Rashford. Pelatih berusia 45 tahun itu menilai Rashford tidak menjalankan instruksinya dengan baik, meski pada akhirnya sang pemain tetap berhasil.

“Sebelumnya saya pernah memberitahunya agar menendang bola melalui kaki Schmeichel, karena kaki kiper mereka (Leicester) terbuka. Tetapi Marcus tetap melakukan penyelesaian akhir yang baik, saya tidak bisa komplain bukan?” pungkasnya.

Rashford saat ini sudah mengemas 9 gol dan 6 asisst dari 22 pertandingan di Premier League. Sementara Pogba juga mencatatkan 9 gol dan 8 asisst dari 22 pertandingan.