Jadon Sancho Akui Kagumi Sosok Neymar

by

Ulasanbola – Pemain muda timnas Inggris, Jadon Sancho mengakui bahwa dirinya mengagumi Neymar JR. Pemain berusia 18 tahun itu menyebut Neymar adalah pemain yang berbeda.

Sancho memang digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain penting timnas Inggris di masa depan. Di usia yang masih sangat muda, pemain Borussia Dortmund itu bermain impresif di Bundesliga.

Sancho telah mencatatkan lima gol dari 14 pertandingan di Bundeliga serta satu gol dari lima pertandingan di Liga Champions. Musim lalu, Dortmund mendatangkannya hanya dengan biaya transfer 8,7 juta euro dari Manchester City. Tetapi siapa sangka, pemain muda itu dapat berkontribusi dengan baik untuk Die Brrussen.

Suka Karakter Neymar

Suka Karakter Neymar
Sancho tidak malu-malu mengungkapkan bahwa dirinya menaruh rasa kagum dengan pemain-pemain Brasil. Bahkan sebelumnya, dia juga mengakui mengidolakan sosok Ronaldinho karena memiliki kepribadian yang hangat.

“Saat beranjak dewasa, pemain favorit saya adalah Ronaldinho. Itu sudah jelas, dia adalah pemain yang hebat dan selalu memberikan senyuman setiap bermain.” ucap Sancho.

“Saat ini, Neymar. Karena dia berbeda, dia membuat orang-orang merasa ingin terus menjahilinya (saat bermain). Tentu saja itu tidak baik, tetapi dia hanya menjadi dirinya sendiri. Dia mengekspresikan dirinya dan saya menyukai itu.” ungkap Sancho.

“Orang-orang mungkin tidak takut dengan apa yang dilakukannya, tapi mereka tidak akan melakukan hal seperti itu. Saya hanya merasa ketika Anda berbeda maka Anda akan menjadi lebih menonjol dan saya suka dengan hal itu. Individualitas di lapangan bukan sesuatu yang Anda dapat lihat setiap hari.” pungkasnya.