Jarang Bermain, Sang Agen Akui Fred Gelisah di MU

by
Jarang Bermain, Sang Agen Akui Fred Gelisah di MU

Ulasanbola – Gelandang Manchester United, Fred beberapa waktu lalu pernah mengungkapkan kegelisaannya terkait minimnya waktu bermain yang dia dapatkan. Hal tersebut kembali disampaikan sang agen, Gilberto Silva meski sang klien tetap enggan tinggalkan Old Trafford.

Fred didatangkan United pada akhir musim lalu dengan biaya transfer sebesar 59,4 juta euro dari Shakhtar Donetsk. Namun, hingga saat ini pemain asal Brasil itu masih belum mendapatkan waktu bermain reguler di skuat inti United.

Sejauh ini Fred hanya tercatat bermain sebanyak delapan kali dengan total durasi 502 menit di Premier League. Pemain berusia 25 tahun itu juga baru mencetak satu gol dari semua kompetisi di musim ini.

Hal tersebut tentu saja berdampak negatif pada karir Fred. Namun, saat ini United telah berada di bawah kepelatihan Ole Gunner Solskjaer, yang mungkin akan membuatnya mendapatkan peluang bermain lebih banyak.

Memberikan Tekanan

Memberikan Tekanan
“Kenyataan tidak banyak bermain membuatnya benar-benar merasa gelisah. Tapi apa yang saya katakan kepadanya bahwa dia harus tetap bekerja keras setiap hari, dia harus lebih bersabar karena klub tengah mencoba melewati momen sulit.” ucap Silva.

“Banyak hal yang terjadi dalam enam bulan ini. Gaya hidup baru, bahasa yang berbeda dan klub bersejarah seperti MU yang berada di bawah tekanan tinggi. Mungkin tekanan ini juga memberikan pengaruh buruk kepadanya.” tutur Silva.

“Tidak mungkin baginya meninggalkan MU. Dia memiliki kontrak lima tahun, enam bulan pertama tidak cukup bagus, bukan berarti juga dia ingin pergi. Bahkan tidak dalam setahun.” tambahnya.

“Ketika Anda tidak banyak bermain tentu rasanya mencemaskan, karena Anda ingin sekali membuktikan kualitas yang Anda miliki.” pungkas pria berusia 42 tahun tersebut.