Jarang Bermain, Sturridge Bicara Soal Jurgen Klopp

by
Jarang Bermain, Sturridge Bicara Soal Jurgen Klopp

Ulasanbola – Punggawa Liverpool, Daniel Sturridge saat ini masih belum mendapatkan kepercayaan penuh Jurgen Klopp untuk berada di skuat utama. Namun, Sturridge mengungkapkan bahwa hubungannya baik-baik saja dengan pelatih asal Jerman tersebut.

Sturridge memang kalah saing jika disandingkan dengan nama-nama seperti Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Di musim ini, Sturridge masih tercatat 11 kali tampil di Premier League dengan total durasi 262 menit.

Dari 11 penampilan, sembilan di antaranya hanya bermain sebagai pemain pengganti. Kondisi fisik yang rentan cedera juga menjadi salah satu faktor penghalang Sturridge untuk memberikan performa terbaiknya.

Ingin Terus Berkembang

Ingin Terus Berkembang
Meski begitu, Sturridge menilai bahwa Liverpool terus berkembang sejak Klopp menjadi pelatih. Mantan pemain Chelsea itu berharap musim ini The Reds bisa membuktikannya dengan meraih kesuksesan.

“Dia (Klopp) hebat. Dia memiliki hasrat yang tinggi, dia selalu mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik semua pemain. Kami terus berkembang sejak dia datang ke klub ini dan kami berharap musim ini bisa jadi musim yang sukses untuk kami.” ucap Sturridge.

“Saya tidak ingin menyinggung siapa pun, saya tidak akan mengatakan apa pun yang bisa memberatkan saya dan membuat saya terlihat seperti orang baik ataupun jahat. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan.” sambungnya.

“Terdapat suasana yang bagus (di dalam Liverpool). Satu laga pada setiap waktu, itulah kenyataannya. Ada banyak pertandingan, segalanya bisa terjadi. Kami hanya ingin fokus pada diri kami sendiri dan memberikan yang terbaik dengan bekerja keras.”

“Semoga tahun ini akan jadi tahun untuk kami. Tetapi kami harus tetap fokus, tidak boleh terlalu percaya diri karena masih menyisakan banyak pertandingan.” pungkas pemain kelahiran Birmingham, Inggris tersebut.