Jarvis: Kami Tidak Terlalu Tertinggal dari Honda dan Ducati!

by

Ulasanbola – Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis memastikan bahwa timnya tidak akan tertinggal jauh dari Honda maupun Ducati di MotoGP musim ini. Pasalnya masalah yang ada pada motor tim Yamaha tidak terlalu banyak dan masih dapat ditangani dalam waktu cepat. Jika semua masalah tersebut telah teratasi, Jarvis yakin Yamaha akan kembali kompetitif dan memberikan perlawanan lebih kuat untuk para pembalap Ducati dan Honda.

Pada seri ke 11 MotoGP 2018, dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales memang harus tertinggal jauh dari para pesaing-pesaingnya. Hal ini diakui langsung oleh Jarvis setelah balapan tersebut berakhir dengan hasil yang mengecewakan.

Tentu saja, masalah yang terjadi sangat disayangkan oleh seluruh pihak Yamaha, tanpa terkecuali Jarvis. Tetapi Jarvis berjanji akan segera menebus semua kegagalan Yamaha dan segera kembali pada performa terbaiknya.

Mengambil Langkah Cepat

Mengambil Langkah Cepat

“Kami meremehkan pentingnya perangkat lunak baru, kami telah mengambil langkah yang salah sebelumnya dan kami harus secepat mungkin memperbaikinya. Tetapi, Valentino mengatakan bahwa selain perangkat lunak, motor ini tidak ada masalah, baik untuk dikendarai. Sebab itu kami tidak terlalu tertinggal saat ini.” beber Jarvis.

“Kami salah, saya rasa kami harus memperbaiki dan berinvestasi lebih banyak ke depannya untuk aspek-aspek penting dari mesin. Kami akan mengambil langkah cepat, tentu kami dapat melakukannya. Kami telah melakukannya di musim-musim lalu dan kami akan melakukannya untuk masa depan.” tandasnya.