Jelang Lawan Liverpool, Sterling Tegaskan Timnya Sangat Bersemangat

by

Ulasanbola – Manchester City akan menjalani laga masif dengan menghadapi Liverpool pada hari Jumat (04/1) di Etihad Stadium. Laga ini merupakan kesempatan The Sky Blues untuk mendekatkan jarak dengan The Reds yang kini terpaut tujuh poin.

Tim asuhan Pep Guardiola baru saja kembali dari keterpurukan dengan mengalahkan Southampton 1-3 di akhir pekan kemarin. Sebelumnya City harus mengalami dua kekalahan saat melawan Crystal Palace (2-3) dan Leicester City (2-1).

Kekalahan tersebut sempat membuat City tersungkur hingga ke peringkat ketiga klasemen sementara. Tetapi saat ini, City berhasil naik ke peringkat kedua usai Tottenham Hotspur ditaklukkan Wolverhampton Wanderers di Wembley Stadium.

Raheem Sterling sendiri menilai kemenangan melawan Southampton adalah modal penting untuk City. Setelah dua hasil buruk, kemenangan tersebut dinilai akan memberi motivasi sekaligus mengembalikan mentalitas City saat melawan Liverpool nanti.

Termotivasi

Termotivasi
“(Kemenangan) ini merupakan langkah penting dan ini yang harus kami lakukan. Kami melewati dua pertandingan buruk dan kami sadar bahwa kami harus menang untuk mendapatkan kesempatan. Kami sangat termotivasi untuk memberikan kesempatan pada diri kami sendiri dan itulah yang akan kami tunjukkan.” ujar Sterling.

“Kami harus membuktikan level terbaik permainan kami dan kami tahu kami bisa melakukannya. Kami sedikit beruntung, tapi kami sudah memainkan sepak bola yang hebat dan mendominasi pertandingan. Sekarang semuanya tergantung pada kami bagaimana untuk menjaga fokus dan menatap pertandingan berikutnya.” sambung pemain timnas Inggris tersebut.