Jelang Lawan PSG, Smalling Merasa Bersemangat

by

Ulasanbola – Bek Manchester United, Chris Smalling mengaku bersemangat jelang laga melawan Paris Saint-Germain dalam leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19. Pemain timnas Inggris itu memastikan timnya sudah siap untuk menjalani laga krusial tersebut.

Pada hari Rabu (13/2) dini hari WIB, The Red Devils akan menjamu PSG di Old Trafford. United yang saat ini berada di performa terbaiknya dinilai sudah sebanding untuk melawan tim perwakilan dari Prancis tersebut.

Laga nanti dipastikan akan berjalan ketat dan memberikan peluang yang sama pada kedua tim. Smalling yang merasa antusias mengungkapkan bahwa timnya sedang berada dalam hasrat yang besar untuk menang.

Modal Penting

Modal Penting
United baru saja menambah catatan kemenangannya setelah membungkam Fulham 0-3 di Craven Cottage pada akhir pekan kemarin. Smalling menyebut kemenangan itu akan menambah semangat The Red Devils sebelum melawan PSG.

“Kami tahu bahwa kami perlu membuktikan karakter kami (saat melawan Fulham). Kami ingin mengunjungi stadion ini untuk mendapat tiga poin sehinga kami memiliki hasrat yang bagus untuk menghadapi PSG.” ungkap Smalling.

“Kami sudah membuktikan karakter kami dan kami siap untuk tantangan selanjutnya yang harus kami hadapi.”

Setelah menjamu Les Parisiens di Old Trafford, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan melanjutkan leg kedua pada 7 Maret di  Parc des Princes. Namun, laga kandang nanti akan sangat menentukan peluang United untuk lolos ke babak selanjutnya.