Jelang MotoGP Thailand 2018, Kaki Lorenzo Tidak Kunjung Pulih

by

Ulasanbola – Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo merasa dirinya berada dalam kesulitan besar menjelang GP Thailand yang akan segera dilangsungkan beberapa hari lagi. Pasalnya cedera yang dialami X-Fuera paska mentas di Sirkuit Aragon beberapa waktu lalu masih belum begitu memungkinkannya untuk tampil di Sirkuit Internasional Buriram akhir pekan nanti.

Seperti yang diketahui, Lorenzo mengalami cedera patah tulang setelah terjatuh di tikungan pertama saat balapan baru dimulai. Beberapa waktu lalu Lorenzo juga kerap menunjukkan proses pemulihan kakinya melalui akun resminya, namun hingga saat ini pemulihan kaki pembalap asal Spanyol itu belum begitu 100 persen pulih.

Hal ini yang dikhawatirkan X-Fuera mengingat balapan tinggal beberapa hari lagi. Jika kondisi telah membaik, Lorenzo pun tidak terlalu disarankan untuk langsung mengikuti balapan karena masih butuh waktu istirahat agar dapat pulih secara maksimal.

Merasa Kecewa

Merasa Kecewa

“Kecelakaan di Aragon tidak hanya menghancurkan balapan saya (di GP Aragon), tetapi juga balapan di Buriram nanti. Saya belum pulih 100 persen, kaki saya masih bengkak dan tidak tahu seberapa sakitnya jika saya memaksakan untuk balapan. Tetapi saya akan terus mencobanya.” jelas Lorenzo.

“Saya masih merasa kecewa karena harapan saya begitu tinggi di Sirkuit Aragon. Tetapi saya tidak dapat melakukan apapun untuk mengubah (kecelakaan) itu selain memberikan yang terbaik di sisa lima balapan musim ini.” tandas pembalap berusia 31 tahun tersebut.