Jelang MotoGP Thailand 2018, Lorenzo Berusaha Percepat Pemulihan Diri

by
Jelang MotoGP Thailand 2018, Lorenzo Berusaha Percepat Pemulihan Diri

Ulasanbola – Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo tengah mencoba memulihkan dirinya secara intens. Pasalnya pembalap asal Spanyol itu tidak ingin melewatkan balapan yang akan digelar di Sirkuit Internasional Buriram, pada hari Minggu (7/10) pukul 14.00  WIB mendatang.

Proses pemulihan diri tersebut diperlihatkan Lorenzo melalui unggahan situs resmi Twitter miliknya. Terlihat pada foto yang diunggah itu X-Fuera sedang mendapat perawatan pada kaki kanannya.

“Mempercepat pemulihan saya.” tulis Lorenzo melalui akun resminya @lorenzo99.

Cedera yang didapatkan Lorenzo akibat kecelakaan saat mentas di GP Aragon beberapa waktu lalu memang telah menyedot perhatian dunia. Insiden yang terjadi pada lap pertama tersebut sempat membuat hubungan dirinya dengan Marc Marquez dikabarkan memanas.

Sebelumnya Lorenzo mengkritik keras manuver yang dilakukan Marquez ketika dirinya hendak memasuki tikungan pertama. Lorenzo juga mengungkapkan kekesalannya dengan mengatakan akan meniru block pass ilegal yang dilakukan Marquez di balapan berikutnya. Namun saat ini hubungan di antara keduanya dikabarkan telah membaik setelah melakukan pembicaraan melalui telepon beberapa waktu lalu.

Akan Hadir di GP Thailand

Akan Hadir di GP Thailand

Selain mengalami cedera patah tulang ringan, Lorenzo juga mengalami cedera pada jari jempol kaki kirinya. Kecelakaan tersebut sempat membuat pembalap bernomor 99 itu diperkirakan tidak akan berpartispasi dalam balapan seri ke 15 MotoGP 2018. Tetapi pada akhir pekan kemarin, pihak Ducati telah mengkonfirmasi bahwa X-Fuera akan berada di GP Thailand di akhir pekan nanti.

“Pemulihan sedang berlangsung, kami belum mengetahui apakah dia akan balapan atau tidak di MotoGP Thailand. Tetapi kami akan pastikan dia tiba di sana (Sirkuit Internasional Buriram).” jelas dari pihak Ducati.